alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mobil Terguling ke Jurang, Begini Nasib Supir dan Penumpangnya

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 25 November 2020 | 11:03 WIB

Viral Mobil Terguling ke Jurang, Begini Nasib Supir dan Penumpangnya
Pick Up terguling ke jurang. (Instagram/@viralterkini99)

Mobil pick up tersebut berguling ke jurang

SuaraJogja.id - Warganet dibuat heboh dengan beredarnya video sebuah mobil bak terbuka yang jatuh ke dalam jurang. Setidaknya ada lima orang penumpang yang melompat dari mobil yang melaju dengan cukup kencang tersebut. Diduga, sang pengemudi terkejut melihat ada mini truk yang sedang berhenti mengangkut tanah longsor.

Salah satu yang ikut membagikan adalah akun Instagram @energisolo. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat sekelompok warga tengah membersihkan sisa tanah longsor yang menutup jalan. Kemudian dari satu sisi muncul sebuah mobil bak terbuka yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Ada dua orang duduk di depan dan tiga lainnya menumpang di bak.

Diduga terkejut dan tergelincir, sang pengemudi mobil bak terbuka kehilangan kendali kendaraannya. Akibatnya mobil itu sempat menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya terjun ke jurang. Tiga orang yang menumpang di belakang melompat ketika mobil menabrak pembatas jalan. Sementara dua lainnya keluar saat mobil berguling di tanah.

"Sebuah mobil pickup L300 masuk ke dalam jurang di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (24/11/2020) pagi," tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Baca Juga: Jalan Lintas Pematangsiantar-Parapat Diberlakukan Sistem Buka Tutup

Warga yang tidak sengaja mengabadikan kejadian tersebut lantas panik melihat mobil yang berguling ke jurang. Namun, tidak banyak yang bisa dilakukan, beruntung seluruh penumpang mobil tersebut bisa selamat dengan melompat keluar dari mobil. Sejak diunggah Selasa (23/11/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 26 ribu kali dan banyak dikomentari warganet.

Pick Up terguling ke jurang. (Instagram/@viralterkini99)
Pick Up terguling ke jurang. (Instagram/@viralterkini99)

Tonton video mobil bak berguling DISINI

"Santai. Ini lagi syuting film fast furious 10," tulis akun @errybimo.n.

"Itu sopirnya selamat tuh. Pas mobilnya berguling, sopir sempet keluar. Iya nggak sih," komentar akun @pisangpasir___.

"Wis ngerti bar longsor (Sudah tahu habis longsor-red), itu pick up terlalu kenceng makanya bisa tergelincir," tanggapan akun @muh.irfanss.

Baca Juga: Tanah Longsor di Bukit Matok Melawi, Akses Jalan Menuju Sintang Terputus

Sementara akun @anggithantoro mengatakan, "Ini potongan film tokyo drift ya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait