alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Millen Tersandung Kasus Narkoba, Ashanty Ingatkan Soal Keberadaan Keluarga

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 25 November 2020 | 16:37 WIB

Millen Tersandung Kasus Narkoba, Ashanty Ingatkan Soal Keberadaan Keluarga
Penyanyi Ashanty saat menjawab pertanyaan awak media di Gedung Reskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Cukup sering Ashanty menyampaikan hal tersebut pada Millen -- bahwa pada suatu saat keponakannya sakit atau tersandung masalah, yang akan menolong adalah keluarga.

SuaraJogja.id - Selebgram Millen Cyrus ditangkp pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Mewakili pihak keluarga, Ashanty selaku adik dari almarhum ayah Millen menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas kehebohan yang terjadi dari penangkapan keponakannya tersebut.

Melalui akun YouTube The Hermansyah A6, istri Anang Hermansyah ini menyampaikan alasannya baru bisa memberikan konfirmasi melalui video di YouTube. Ada banyak pihak yang menghubunginya dari media hingga teman-teman terdekat untuk menanyakan kondisi Millen. Agar bisa menjawab semuanya sekaligus dengan lengkap, Ashanty memilih membuat video tanggapan.

"Jujur masih kaget, masih takut juga menanggapi berita ini," ujar Ashanty dalam videonya.

Perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-37 ini mengaku masih terkejut dan juga takut untuk memberikan tanggapan. Selanjutnya, Ashanty juga meminta maaf karena penangkapan keponakannya menimbulkan kegaduhan dan ketidaknyamanan di tengah masyarakat. Ia terakhir bertemu Millen satu bulan yang lalu di Bali.

Baca Juga: Polisi Belum Terima Putusan Pengadilan soal Perubahan Kelamin Millen Cyrus

Sempat berseteru karena beberapa permasalahan, hingga akhirnya sudah mulai berdamai dengan masing-masing, Ashanty berpesan agar Millen bisa menjaga dirinya dengan baik, terutama di usia dan lingkungan yang dimiliki Millen saat ini. Sudah empat bulan tinggal di Bali, Ashanty mengaku lama tidak berhubungan langsung dengan Millen.

Sejauh ini, Ashanty masih terus menjalin komunikasi dengan kakak iparnya, atau ibu dari Millen, mengenai kondisi keponakannya tersebut. Apa pun yang terjadi saat ini, kata dia, pasti akan kembali kepada keluarga. Hal itu yang selalu disampaikan penyanyi berhidung mancung ini kepada keponakannya tersebut.

Cukup sering Ashanty menyampaikan hal tersebut pada Millen -- bahwa pada suatu saat keponakannya sakit atau tersandung masalah yang akan menolong adalah keluarga, sehingga Ashanty meminta agar Millen tidak terlalu terbawa oleh lingkungannya. Terakhir, Millen sempat menghubungi Ashanty untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

"Kita diam bukan berarti kita enggak membantu. Cuma pastilah namanya ada anggota keluarga kena masalah pastilah kita bantu," ujar Ashanty.

Pelantun lagu "Jodohku" ini berharap agar peristiwa penangkapan ini bisa menjadi pelajaran untuk Millen, untuk mengingat bahwa dalam saat-saat seperti ini pasti yang akan membantu adalah keluarga. Mungkin ada teman-teman dekatnya yang baik akan membantu Millen, tetapi Ashanty tidak mengetahuinya secara pasti.

Baca Juga: RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Banleg, Begini Respon Ketua BKKBN

Meski masih berada di Bali dan belum bisa kembali ke Jakarta, Ashanty menyampaikan bahwa ia tetap memantau kondisi terkini  keponakannya. Ia yakin bahwa Millen bukanlah pengedar, melainkan hanya pemakai, sehingga kemungkinan terbaik yang bisa dilakukan adalah untuk rehabilitasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait