alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Verrel Bramasta Jual Rumah Baru Renovasi Seharga Rp10 M, Ini Fasilitasnya

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 02 Desember 2020 | 19:05 WIB

Verrel Bramasta Jual Rumah Baru Renovasi Seharga Rp10 M, Ini Fasilitasnya
Verrel menunjukkan isi rumahnya yang baru direnovasi di Jakarta Selatan. - (YouTube/VRLBramasta)

Semua furnitur di ruang tamu Verrel juga baru dibeli dan bersifat kostum. Sehingga tidak ada orang lain yang memiliki perabotan serupa selain dirinya.

SuaraJogja.id - Pesinetron Verrel Bramasta mengunggah video terbaru di kanal YouTubenya. Pamer suasana terbaru rumah kesayangan yang sudah ditinggali selama tiga tahun, fasilitas yang tersedia di dalamnya buat rumah ini dihargai Rp 10 M. Selama pandemi sendiri, ada renovasi besar-besaran yang dilakukan di rumah tersebut.

Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 500 meter persegi. Bangunannya sendiri terdiri dari tiga lantai dengan fasilitas kolam renang di salah satu sisinya. Dalam rumah tersebut dapat menampung dua buah mobil di dalam garasi dan satu mobil lainnya di halaman rumah. Serta dua mobil lainnya di bagian depan rumah.

"Halaman depan rumah gue itu udah gue renovasi. Jadi kalian bisa lihat banyak tanaman-tanaman baru disini," terang Verrel.

Sembari berjalan, anak pertama dari dua bersaudara ini menunjukkan sisi garasi dengan pintu warna putih yang muat dua buah mobil. Masuk melewati pintu utama, tamu disambut dengan sofa kecil untuk melepas sepatu atau merokok di halaman rumah. Dari renovasi, Verrel merenovasi semua rumahnya menjadi berlantai kayu.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Verrel Bramasta, Ini 6 Gaya Liburan Nabila Zavira

Semua furnitur di ruang tamu Verrel juga baru dibeli dan bersifat kostum. Sehingga tidak ada orang lain yang memiliki perabotan serupa selain dirinya. Selain bisa duduk dan bersantai, tamu yang berkunjung ke rumahnya juga bisa memainkan alat musik piano dan gitar yang terpajang.

Tidak hanya menunjukkan perabotan spesial, di ruang tamu Verrel juga menunjukkan beberapa penghargaan yang ia terima dan tertata rapi di dalam rak kaca sesuai dengan kategorinya. Tinggal seorang diri di atas rumah seluas 500 meter, Verrel mendesain rumahnya dengan bentuk lapang seperti apartemen.

Dari ruang tamu, langsung menyambung ke area keluarga di lantai bawah. Tidak ada sekat, Verrel membuat ruang keluarga terlihat nyaman dengan keberadaan sofa, bantal dan karpet berbulu yang menghadap ke arah TV. Di ruangan tersebut, ia biasa bermain PS atau mendengarkan lagu bersama dengan teman-temannya.

"Sebelah sini, ini kita ke dinning area," ujar Verrel.

Area ruang makan tersebut terhubung langsung ke kolam renang. Sudut itu menjadi salah satu yang disukai Verrel untuk bisa bersantai dengan teman-temannya. Setiap furnitur di rumahnya selalu dilengkapi dengan kaca untuk menambah kesan mewah. Setelah renovasi, semua furnitur di kediaman Verrel baru saja diganti.

Baca Juga: Bukan Ingin Uang dari Youtube, Verrel Bramasta Malah Incar Penghargaan

Salah satu yang baru dari rumah mewahnya, Verrel sengaja membangun outdoor rooftop area. Ruangan terbuka itu sengaja dibangun untuk tempat berkumpul dengan teman-temannya yang suka merokok atau menggunakan vape. Secara pribadi, Verrel sendiri mengaku tidak suka merokok atau menggunakan rokok elektrik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait