alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meleng, Pengendara Motor Tubruk Mikro Bus di Depan Warung Soto

Galih Priatmojo | Hiskia Andika Weadcaksana Rabu, 02 Desember 2020 | 19:45 WIB

Meleng, Pengendara Motor Tubruk Mikro Bus di Depan Warung Soto
ilustrasi lakalantas (Antara Sumut/ist) (Antara Sumut/ist/)

mikro bus mengalami kerusakan pada bagian kaca depan yang pecah serta body dan bemper depan yang penyok.

SuaraJogja.id - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mikro bus terjadi di Dusun Beran Kidul, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Sleman pada Rabu (2/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Atas kejadian ini pengendara sepeda motor mengalami luka kepala dan masih dalam perawatan.

Kasatlantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko, membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Dari informasi yang didapat kejaidan terjadi di Jalan KRT Pringgodiningratan atau tepatnya di depan warung soto grogol.

"Benar tadi siang sekitar jam 14.00 ada laka lantas di depan warung soto grogol," kata Mega saat dikonfirmasi awak media.

Mega menjelaskan kronologis kejadian bermula dari sepeda motor bermerk Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 4892 PE melaju dari arah barat ke timur. Sementara itu dari arah berlawanan timur ke barat Mikro Bus Mitsubishi jurusan 'Yogya-Tempel' dengan nomor polisi AB 7397 AC juga melintas.

Baca Juga: Tak Ada Liga, Eks Striker PSS Sleman dan PSIM Kini Main Sinetron

Pengendara motor yang diduga terlalu mengambil jalur di sebelah kanan tidak kuasa menghindari mikro bus yang jaraknya sudah dekat. Alhasil benturan itu tidak bisa terelakkan lagi.

"Kedua kendaraan langsung bertabrakan pada bagian depan," ucapnya.

Diketahui pengemudi mikro bus, Dalimin (61) yang merupakan warga Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Sleman itu tidak mengalami luka-luka. Sementara pengendara sepeda motor Ponco Priyono (55), warga Condongcatur, Depok, Sleman harus mengalami luka cedera di bagian kepala dengan bibir atas yang sobek serta gigi yang tanggal.

"Pengedaran sepeda motor ada luka di kepala, diduga akibat benturan itu. Saat ini masih dirawat di RSUD Sleman," ujarnya.

Dari kejadian ini, mikro bus mengalami kerusakan pada bagian kaca depan yang pecah serta body dan bemper depan yang penyok. Sedangkan sepeda motor bagian depan ringsek akibat benturan yang cukup keras tersebut.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Dinkes Sleman Tetap Maksimalkan Posyandu untuk Balita

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait