alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diisukan Dianiaya Nikita Mirzani Lalu Kabur ke KPAI, Loli Beberkan Faktanya

Galih Priatmojo Jum'at, 04 Desember 2020 | 09:12 WIB

Diisukan Dianiaya Nikita Mirzani Lalu Kabur ke KPAI, Loli Beberkan Faktanya
Nikita Mirzani dan putrinya Loli. [nikitamirzanimawardi_17 / Instagram]

Putri sulung Nikita Mirzani yang akrab disapa Loli dikabarkan pernah mengadu ke KPAI 2018 lalu.

SuaraJogja.id - Kabar kurang sedap menghampiri keluarga Nikita Mirzani. Putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry dikabarkan kabur ke KPAI

Gadis yang akrab disapa Loli tersebut pernah mengadu ke KPAI pada 2018 lalu. Ia diduga mendapatkan perlakukan kasar dari Nikita Mirzani.

Laura menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula di hari ulang tahunnya pada 28 Mei. Saat itu, mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief berjanji untuk membelikannya sepatu.

Dipo juga mengaku akan menjemput Laura dan mengajaknya berbelanja bersama. Namun, Laura justru dijemput oleh orang lain yang benama Wahyu. Merasa marah, ia menendang mobil Alphard yang ditumpanginya.

Baca Juga: Sempat Ribut, Nikita Mirzani Girang Ustaz Maaher Ditangkap Polisi

“Terus pas udah pulang itu, dia janji katanya pas abis pulang sekolah, dia mau nganterin mau beliin aku sepatu sama dia bareng. Udah terus dijemput sama Wahyu itu. Terus aku bilang, ‘enggak mau, aku kan mau dijemput sama Dipo itu, kenapa aku dijemputnya sama Wahyu?,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Crazy Nikmir REAL.

Lantaran takut dimarahi oleh Nikita Mirzani, Laura akhirnya memutuskan untuk tidak pulang ke rumah.

“Terus aku marah di situ, abis itu pas udah marah enggak sengaja aku nendang AC Alphard. Terus akunya takut, aku takut dimarahin sama mama. Ya gitu, terus aku bilang ke si Dipo, aku takut enggak mau pulang,” tambahnya.

Dipo menyuruh Laura untuk menginap di rumahnya yang berada di kawasan Kalimalang. Ia kemudian disarankan oleh seorang teman untuk menghubungi psikolog. Tak disangka, psikolog justru menganjurkannya untuk menghubungi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Kabar miring mengenai penyebab kaburnya putri sulung Nikita Mirzani ke KPAI pun merebak luas di media massa. Laura menegaskan bahwa hal itu tidaklah benar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Girang Banget Ustaz Maaher Ditangkap

“Gara-gara aku takut dimarahin makanya aku enggak mau pulang, bukannya aku kabur gara-gara dipukul,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait