alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dimas Ramadhan Ulang Tahun, Nagita Slavina Dapat Potongan Kue Pertama

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 04 Desember 2020 | 14:05 WIB

Dimas Ramadhan Ulang Tahun, Nagita Slavina Dapat Potongan Kue Pertama
Dimas Ahmad mendapatkan kejutan ulang tahun dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - (YouTube/RansEntertainment)

Potongan pertama kue ulang tahun itu diberikan Dimas kepada Nagita Slavina. Menurutnya, ibu satu orang anak tersebut selalu memperlakukannya dengan baik

SuaraJogja.id - Sejak bertemu dengan pedagang bakso yang memiliki wajah mirip dengan dirinya, Raffi Ahmad nampak akrab dan baik dengan pemuda bernama Dimas Ramadhan tersebut. Selain membiayai kuliah Dimas dan mengajaknya berlibur ke resort terbaik di dunia, baru-baru ini Raffi dan keluarga juga ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Dimas.

Dalam video terbaru yang dibagikan kanal YouTube Rans Entertainment. Terlihat jika lewat pukul 12 malam, Dimas masih berada di kantor Rans Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, orang-orang kantor sengaja untuk mengerjainya dan tidak segera memberikan ucapan. Sedang duduk di teras kantor, Raffi dan Nagita datang membawakan kue ulang tahun untuk Dimas.

"Udah pada ngucapin belum? Pada dicuek-cuekin ya?," tanya Raffi kepada pegawainya yang lain.

Raffi sengaja meminta Dimas untuk tetap tinggal di kantor, meskipun sekarang 'kembarannya' itu sudah memiliki kamar kosnya sendiri. Dimas menceritakan jika biasanya di keluarganya tidak ada kejutan ulang tahun seperti itu. Bahkan, keluarganya sendiri cenderung lupa ulang tahun masing-masing. Sehingga Dimas juga kerap melupakan hari lahirnya.

Baca Juga: Tak Lagi Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Intip 5 Potret Kosan Dimas Ahmad

Memasuki usia 20 tahun, Dimas meminta doa yang baik-baik dan berharap menjadi semakin dewasa. Mengaku sudah mendapatkan gaji sejak bergabung di Rans Entertainment, Dimas mengiyakan permintaan Nagita untuk ditraktir bersama dengan anggota Rans lainnya. Terlihat malu-malu namun senang, Dimas mengakui jika dirinya sudah menerima gaji dari pekerjaannya selama satu bulan.

"Mbak Gigi mau makan apa? Pinggir jalan aja jangan yang mahal-mahal," terang Dimas.

Menyanggupi permintaan Gigi untuk mentraktir anggota Rans, Dimas berpesan untuk memilih menu yang tidak terlalu mahal. Sebulan bekerja dibawah perusahaan hiburan milik Raffi, Dimas mengaku mendapatkan penghasilan yang cukup bahkan lebih dari sebelumnya. Bahkan, Dimas sudah berencana untuk membuka bisnis baju dengan teman-temannya.

Rencananya, Dimas akan pulang ke rumah orangtuanya terlebih dahulu di hari ulang tahunnya. Namun sebelum pulang, Nagita minta untuk ditraktir. Selain itu, Nagita juga berpesan agar Dimas memberikan kado untuk kedua orangtuanya karena telah membesarkannya. Terkait usaha yang akan dijalankan, Raffi memperingatkan Dimas untuk berhati-hati dengan teman yang datang saat dirinya berada di puncak ketenaran.

Ingin memiliki ponsel baru untuk ulangtahunnya, sayang Dimas justru menerima kado berupa sepatu bola dari Raffi Ahmad. Mendapatkan nominal gaji yang cukup besar, Raffi memperingatkan Dimas untuk tidak terlalu boros dan menghabiskan gajinya. Namun, Dimas menjelaskan jika ia ingin beli handphone yang tidak terlalu mahal namun bisa digunakan untuk mengunggah foto di Instagram.

Baca Juga: Alasan Rayakan Ulang Tahun, Eggi Sudjana Tak Hadiri Panggilan Polisi

"Maksudnya pengen beli hp yang nggak mahal-mahal banget," terang Dimas.

Selama ini, Dimas mengunggah foto di Instagram menggunakan ponsel dari karyawan Rans lainnya. Saat dilihat Raffi, ponsel Dimas memang retak-retak di bagian layarnya. Selanjutnya, Dimas mengucapkan terimakasih untuk Raffi dan keluarganya yang sudah memberikan kejutan untuk dirinya.

Dimas Ahmad mendapatkan kejutan ulang tahun dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - (YouTube/RansEntertainment)
Dimas Ramadhan mendapatkan kejutan ulang tahun dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - (YouTube/RansEntertainment)

Lihat momen kejutan Dimas Ahmad DISINI

Potongan pertama kue ulang tahun itu diberikan Dimas kepada Nagita Slavina. Menurutnya, ibu satu orang anak tersebut selalu memperlakukannya dengan baik layaknya seorang adik. Dalam momen tersebut, Raffi juga mengingatkan Dimas untuk menjaga intonasi suaranya ketika membawakan acara.

Terakhir, Raffi mengucapkan ulang tahun untuk Dimas. Ia menyebutkan jika keluarganya tidak memberikan kado. Namun Nagita menjelaskan jika pihaknya akan memberikan banyak pekerjaan untuk Dimas. Sejak diunggah Jumat (4/12/2020), video itu sudah ditonton lebih dari 400 ribu pengguna YouTube. Ada 5000 lebih yang menekan tanda suka dan 3000 lebih lainnya memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait