facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesal Dituduh Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Ancam Laporkan Warganet

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 11 Desember 2020 | 12:42 WIB

Kesal Dituduh Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Ancam Laporkan Warganet
Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram]

"Guys, yang ngomong kayak gini, gue beneran laporin karena gue merasa ini fitnah," ujar Audi.

SuaraJogja.id - Pesinetron Audi Marissa dibuat kesal dengan ulah warganet di kolom komentar akun TikTok-nya. Wanita yang belum lama ini sah menjadi istri lawan main sinetronnya, Anthony Xie, tersebut dituduh warganet hamil di luar nikah. Sebab, belum lama sejak resepsi pernikahannya, pasangan artis dan aktor tanah air itu sudah mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Pernikahan antara Anthony dan Audi ini juga sebelumnya telah menuai kontroversi karena keduanya berbeda agama. Publik pun dibuat terkejut dengan mendadaknya muncul unggahan video resepsi pernikahan keduanya. Ketidak hadiran orang tua Audi dalam momen bahagia tersebut juga ikut menjadi sorotan sampai-sampai pernikahan keduanya dituding tidak mendapatkan restu orang tua Audi.

Melalui akun TikTok-nya, @audimarissa24, artis berusia 25 tahun tersebut mengutip salah satu komentar yang menyebutnya hamil duluan. Dalam video tersebut, ia mengancam akan melaporkan warganet yang menuduhnya hamil di luar nikah. Artis yang juga lihai membawakan acara itu merasa difitnah oleh warganet yang berkata demikian.

"Guys, yang ngomong kayak gini, gue beneran laporin karena gue merasa ini fitnah," ujar Audi menunjuk komentar yang ia kutip.

Baca Juga: Sudah Tahu Duluan soal Status Tersangka, Rizieq Tetap Santai Dicari Polisi

Audi mengaku memiliki bukti bahwa dirinya tidak hamil di luar nikah. Ia juga merasa tidak bisa tinggal diam menghadapi orang-orang yang memfitnahnya di media sosial. Dalam video lainnya, Audi sempat mengaku malas memberikan tanggapan kepada orang-orang yang memberikan komentar buruk terhadapnya.

Namun, secara pribadi ia mengaku merasa terganggu dengan komentar warganet soal kehamilannya, sehingga Audi merasa tidak bisa tinggal diam dan perlu angkat bicara. Selain memberikan klarifikasi melalui TikTok, Audi juga akan melaporkan beberapa akun yang masuk dalam kategori menyampaikan fitnah tentang kehamilannya.

Putri pasangan Rupawan Djamil dan Mujenah itu mengaku baru mengetahui kehamilannya setelah bulan madu yang kesekian kalinya di Bandung. Setelah Audi merasa tidak mengalami haid selama satu bulan lebih, Anthony lantas menyarankan Audi untuk melakukan uji kehamilan. Namun, Audi sendiri ragu karena merasa terlalu cepat untuk hamil.

"Akhirnya ya udah besok pagi aku test pack, ternyata hasilnya garis dua, tapi yang satu agak blur gitu," tulis Audi dalam videonya.

Setelah bertanya dengan rekan yang sudah hamil, Audi dinilai mengandung.  Karena kondisi janinnya yang masih kecil, garis pada alat tes kehamilan juga masih samar. Dua minggu kemudian, Audi memutuskan untuk periksa ke klinik Bocah Indonesia, dan ternyata memang ada calon jabang bayi dalam perutnya. Dari situ, ia kemudian mulai mengirimkan kabar kepada keluarganya.

Baca Juga: Dituduh Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Siap Lapor Polisi

Audi Marissa ancam laporkan warganet yang fitnah dirinya hamil diluar nikah. - (TikTok/@audimarissa24)
Audi Marissa ancam laporkan warganet yang fitnah dirinya hamil diluar nikah. - (TikTok/@audimarissa24)

Tonton video Audi DI SINI.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait