alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gading Marten Dicium Model Cantik, Warganet: Nendang Perak Dapat Berlian

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 14 Desember 2020 | 18:40 WIB

Gading Marten Dicium Model Cantik, Warganet: Nendang Perak Dapat Berlian
Gading Marten [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Penampakan Gading Marten dicium model cantik bikin heboh.

SuaraJogja.id - Warganet dihebohkan dengan unggahan seorang model cantik bernama Karen Nijsen. Dalam unggahan Instagramnya, Karen membagikan potretnya merangkul dan mencium kening artis sekaligus presenter Gading Marten. Viral di media sosial, banyak warganet yang berkomentar Gading dapatkan yang lebih baik dari sebelumnya.

Karen Nijsen adalah seorang model keturunan Belanda yang baru berusia 20 tahun. Disebutkan, jika Karen memiliki jarak rentan usia dengan Gading Marten hingga 18 tahun. Sebagai seorang model, terlihat dari unggahannya di Instagram, Karen nampak piawai mempromosikan beberapa merek ternama seperti Dior.

Unggahannya yang merangkul dan mencium mantan suami Gisella Anastasia itu kemudian viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satu yang ikut mengunggah ulang potret kemesraan keduanya adalah akun Instagram @makrumpita. Dalam ungahannya itu banyak warganet yang mendukung hubungan keduanya.

"Aw Aw Papa Gading," tulis akun @makrumpita dalam keterangannya Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Ternyata, Gading Marten saat Muda Nyaris Jadi Pemain Persija Jakarta

Sebelumnya Gading sempat membina rumah tangga bersama dengan penyanyi bernama Gisel dan dikaruniai seorang putri  bernama Gempita. Sejak masih berpacaran, hubungan Gading dan Gisel sendiri kerap disebut sebagai pasangan romantis dan ideal. Perceraian keduanya juga sempat membuat publik heboh dan terkejut.

Tidak lama setelah perceraian keduanya, Gisel nampak menggandeng pemain basket bernama Wijin dan memperkenalkan ke publik sebagai kekasihnya. Sementara Gading nampak masih sendiri hingga munculnya potret bersama dengan model muda keturunan Belanda. Warganet lantas dibuat heboh dengan terkuaknya potret itu hingga banyak yang ikut memberikan dukungan untuk hubungan keduanya.

Unggahan soal Gading Marten [Instagram/@mak_lamis]
Unggahan soal Gading Marten [Instagram/@mak_lamis]

Unggahan akun @makrumpita yang mengabadikan potret mesra Gading dan Karen itu sudah dilihat lebih dari 231 ribu kali. Ada 500 lebih tanggapan yang ditinggalkan warganet di kolom komentar. Banyak yang menilai jika Gading mendapatkan yang lebih baik dari Gisel bahkan menganalogikannya dengan perak dan berlian

"Aku tim gading ogah rujuk. Aku tim gading move on," tulis akun @brigittadhenta.

"Tuhan kalau kasih ganti emang gak kaleng-kaleng," komentar akun @trisnia_0116.

Baca Juga: Sembari Tertawa, Gading Marten Sebut Senang Menikah dengan Gisel

"Ini baru kenyataan sakit hati yang membuahkan hasil," tanggapan akun @tiahidayah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait