alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terima Pesanan Antar Anak Ayam, Pengemudi Ojol Ini Ditertawakan di Jalan

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:25 WIB

Terima Pesanan Antar Anak Ayam, Pengemudi Ojol Ini Ditertawakan di Jalan
Potret anak ayam yang dikirimkan dengan jasa pengemudi ojol. - (Instagram/@dramaojol.id)

Ia memasukkan anak ayam berwarna kuning tersebut ke dalam jaket dengan resleting yang ditutup setengah. Namun, kepala anak ayam ini terus keluar dan mengeluarkan bunyi.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @dramaojol.id membagikan tangkapan layar curhatan seorang pengemudi ojek online di Facebook. Menerim orderan pengiriman barang, pengemudi dengan nama akun Ahmad Fachru ini diminta mengirimkan seekor anak ayam tanpa kandang. Terpakasa, ia memasukkan anak ayam tersebut ke saku jaketnya hingga ditertawakan pengendara lainnya.

Fachru menyebut pelangganya sebagai bocah yang aneh. Sebab memesan layanan antar barang untuk mengirimkan anak ayam. Ia memasukkan anak ayam berwarna kuning tersebut ke dalam jaket dengan resleting yang ditutup setengah. Namun, kepala anak ayam ini terus keluar dan mengeluarkan bunyi. Sepanjang kemacetan di jalan yang dilalui, ia terus ditertawakan oleh orang-orang.

"Mantap, Tuti," tulis akun @dramaojol.id dalam keterangannya.

Fachru ikut mengunggah foto seekor anak ayam warna kuning yang ia letakkan di atas telapak tangannya. Anak ayam itu terlihat sangat kecil bahkan tidak lebih dari separuh telapak tangannya. Saat dibagikan ke grup pengemudi ojol di Facebook, curahan hati Fachru itu sudah disukai lebih dari 1000 anggota grup. Ada 300 lebih komentar yang ikut diberikan dan 200 lebih lainnya membagikan ulang cerita itu.

Baca Juga: Langsung Ingat Dosa! Nama Driver Ojol Ini Bisa Bikin Pelanggan Tobat

Sementara, sejak diunggah ulang oleh akun @dramaojol.id Sabtu (26/12/2020), curahan hati Fachru tersebut sudah disukai lebih dari 11 ribu pengguna Instagram. Ada seratus lebih komentar yang ikut ditinggalkan warganet. Kebanyakan ikut menertawakan nasib unik yang dialami Fachru. Namun, ada juga yang menilai jika anak ayam tersebut terlihat menggemaskan.

"Bukannya aturannya gak boleh bawa hewan?," tulis akun @teddy.rainaldy.iskandar.

"Kok lucu sih astaga," komentar akun @tehangetmanis1.

"Pengen tidur baca ginian jadi ngakak, mana dah malem nahan ketawa," tanggapan akun @tiaraherma29.

Sementara akun @berak_sekebon88 mengatakan, "Klan Tuti enggak ada obatnya dah ."

Baca Juga: Isi Pesan Driver Ojol bikin Gemas yang Baca, Warganet: Ngajak Berantem!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait