facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temani Ronaldo ke Dubai, Penampilan Georgina Rodriguez Seksi Banget

Galih Priatmojo | Arif Budi Selasa, 29 Desember 2020 | 12:54 WIB

Temani Ronaldo ke Dubai, Penampilan Georgina Rodriguez Seksi Banget
Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Georgina Rodriguez tampil seksi saat menemani Cristiano Ronaldo di Dubai.

SuaraJogja.id - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tak hentinya mencuri perhatian publik. Terbaru, saat menemani penyerang Juventus tersebut di sebuah penghargaan di Dubai, Georgina tampil seksi mengenakan gaun merah yang gemerlap.

Penampilan itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram pada Senin (28/12/2020) saat sedang menemani Cristiano Ronaldo yang berhasil menyabet penghargaan 'Globel Soccer Player of The Century'.

Dalam postingannya tersebut, Goergina berfoto dengan Cristiano Ronaldo yang sedang memegang trofi penghargaan. Ada pula Cristiano Ronaldo Jr yang ikut berpose dengan kedua orang tuanya.

Saat berfoto bersama tersebut, tampilan Georgina mencuri perhatian. Dia mengenakan gaun merah dengan potongan di bagian pahanya hingga tampak seksi.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Masih Adaptasi Cuaca Dingin di Spanyol

Tak ayal postingan Georgina tersebut mencuri atensi warganet. Buktinya postingan tersebut sudah disukai lebih dari 2 juta followers-nya dan kolom komentarnya dibanjiri pujian.

Georgina Rodriguez menemani Cristiano Ronaldo. (Instagram/Georginagio)
Georgina Rodriguez menemani Cristiano Ronaldo. (Instagram/Georginagio)

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia Abad ini mengalahkan rival terberatnya, Lionel Messi dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan ini karena di abad ke-21 ini dirinya memiliki banyak prestasi di level klub ataupun tim nasional bersama Portugal.

Tak hanya Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola juga meraih penghargaan di ajang yang sama. Guardiola dinobatkan menjadi Pelatih Terbaik di Abad ini, sedangkan Real Madrid menjadi Klub Terbaik di Abad ini.

Selain itu, ada nama Iker Casillas dan Gerard Pique yang meraih 'Player Career Award' dan Jorge Mendes dinobatkan menjadi Agen Terbaik di Abad ini.

Baca Juga: Latihan Perdana di Spanyol, Timnas Indonesia U-19 Jangan Takut Dingin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait