facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin sang Kekasih Beri Dukungan Manis

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 31 Desember 2020 | 14:20 WIB

Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin sang Kekasih Beri Dukungan Manis
Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra alias Wijin. [Instagram]

Wijin meminta Gisel untuk percaya bahwa Tuhan tidak pernah tidur walau hanya sedetik.

SuaraJogja.id - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia, tengah tersandung kasus video syur. Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dan mengakui kepemilikan video tersebut, ibu satu anak ini lantas menuai berbagai hujatan dari warganet. Hal serupa juga dialami oleh pria yang kini tengah menjalin kasih dengannya, Wijaya Saputra.

Meski demikian, pemain basket yang akrab disapa Wijin ini tetap memberikan dukungan untuk sang kekasih. Melalui akun Instagram pribadinya, @jaysforeal, mantan kekasih Agnes Monica ini menyebutkan bahwa Gisel adalah sosok yang baik hati.

Mengutip pernyataan dari kitab suci agamanya, Wijin menyebutkan bahwa Gisel akan selalu berada dalam penglihatan Tuhan karena ia adalah sosok yang baik.

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karena Tuhan melihat hati," tulis Wijin dalam unggahannya.

Baca Juga: 10 Berita Paling Dicari di 2020, Dari Sunda Empire Hingga Video Syur Gisel

Ia menyampaikan, suatu saat kebaikan yang dilakukan oleh Gisel akan kembali pada diri wanita pujaannya tersebut tanpa harus meminta dan memelas kepada dunia.

Wijin meminta Gisel untuk percaya bahwa Tuhan tidak pernah tidur walau hanya sedetik. Selanjutnya, Wijin juga meminta Gisel untuk tetap mengasihi orang lain seperti yang tertulis dalam ayat Alkitab Matius 5:44.

Terakhir, Wijin menyampaikan ungkapan perasaannya kepada Gisel. Ia menuliskan kalimat 'I love you' untuk mantan istri Gading Marten tersebut, sembari menyampaikan bahwa Tuhan selalu baik setiap waktu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret manis Gisel tengah berada di tepi pantai. Dengan riasan sederhana, tampak pemilik produk kecantikan ini menatap ke arah kamera dengan penuh pesona.

Sejak diunggah pada Rabu (30/12/2020), unggahan manis Wijin untuk Gisel tersebut sudah disukai lebih dari 115 ribu kali.

Baca Juga: Gisel Tahun Baru Sendirian, Gempi Senang-senang dengan Gading di Bali

Meski sudah dibatasi, tetapi masih banyak warganet yang bisa meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait