alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Makan Nasi Padang, Konsumen Ini Temukan Mata Pancing di Dalam Ikan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 08 Januari 2021 | 16:07 WIB

Lagi Makan Nasi Padang, Konsumen Ini Temukan Mata Pancing di Dalam Ikan
Bentuk mata pancing yang ditemukan di dalam nasi padang. - (Twitter/@txtdrstoryWA)

Pada keterangannya dituliskan bahwa dia makan nasi padang dengan lauk ikan mendapatkan bonus mata pancing.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @txtdrstoryWA mengunggah tangkapan layar curahan hati seseorang di fitur story WhatsApp. Tangah menyantap nasi padang, seseorang yang tidak diketahui identitasnya ini malah menemukan mata pancing dalam lauk yang dipilih. Hal tersebut lantas menarik perhatian warganet karena dinilai sebagai momen yang menggelitik.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, terlihat potret tangan tengah memegang mata pancing berukuran cukup panjang. Di bawah tangan tersebut, terlihat ada bungkusan nasi padang yang sudah terurai. Diduga, seseorang yang memegang mata pancing tersebut sudah menyantap sebagian nasi padang yang dibeli.

Pada keterangannya dituliskan bahwa seseorang ini makan nasi padang dengan lauk ikan dan mendapatkan "bonus" mata pancing berukuran cukup besar. Beruntung konsumen nasi padang ini bisa menemukan benda tajam tersebut. Jika tidak, bisa saja benda itu melukai tangan atau mulut saat lauk dikunyah.

"Makan nasi padang lauk ikan bonus mata pancing," tulis penemu mata pancing dalam nasi padang tersebut pada  keterangannya.

Baca Juga: Tak Selalu Uang, Viral Kisah Dokter Hewan Rela Dibayar dengan Nasi Padang

Sejak diunggah pada Jumat (8/1/2021), cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 3.000 pengguna Twitter. Ada 400 lebih warganet yang ikut membagikan ulang dan tidak sedikit di antaranya meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Warganet banyak yang merasa tergelitik dengan hal tersebut. Bagaimana bisa, mata pancing ditemukan dalam tubuh ikan yang sudah dimasak.

"Aku juga pernah, makan nasi Padang lagi Kaler dan capek banget habis perjalanan Purwokerto Jogja, njuk ambil lauk kalap, pas makan daun singkong kok keras amat, pas aku tarik ternyata rafia, mana panjang bgt, temen satu meja ngekek dan pegawai warung makannya minta maaf," tulis akun @EkoSiam.

"Itu sebenernya mau mancing kamu dengan menjadikan nasi padang umpannya," komentar akun @lxtpi.

"Makan nasi pake capjay di warung makan dapet bonus anakan kecoa, mana udah abis setengah piring lagi. Ya udah dilanjut aja, nanggung," tanggapan akun @irfanahmadr.

Sementara akun @Pentol_Penyimak menyampaikan, "Pernah makan pentol, bonus paku karatan. Untung saja tidak tertelan."

Baca Juga: Aneh tapi Nyata, Warganet Ini Gendong dan Beri Susu Ikan Peliharaan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait