alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Versi Indigo, Mobil Tesla Ini Deteksi Ada Orang di Tengah Kuburan Sepi

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 13 Januari 2021 | 16:50 WIB

Versi Indigo, Mobil Tesla Ini Deteksi Ada Orang di Tengah Kuburan Sepi
Video mobil Tesla yang mendeteksi sosok manusia di sekitar kuburan. - (Twitter/@plvmbing)

terlihat dari sensor yang dimiliki mobil jika ada sosok manusia yang terdeteksi ada di sekitar mobil tersebut. Namun, saat kamera diarahkan ke sekitar tidak ada orang.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang pengemudi mobil Tesla yang tengah berada di antara nisan-nisan di pemakaman. Dalam layar mobil canggih tersebut terdeteksi ada sosok manusia di sekitar mobil. Namun, saat dilihat ke sekitar mobil tersebut yang ada hanyalah nisan-nisan milik orang yang sudah meninggal dunia. Hal tersebut lantas menarik perhatian warganet. Warganet  menilai jika itu adalah mobil Tesla jenis Indigo.

Salah satu yang ikut membagikan video tersebut, adalah akun Twitter @plvmbing. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat ada seorang pengendara mobil Tesla yang tengah berhenti di sekitar kuburan. Pengemudi itu juga ikut memperlihatkan layar lebar yang menjadi salah satu ciri khas mobil Tesla. Selain dinilai canggih karena menggunakan tenaga listrik, mobil ini juga disebut bisa mengemudi sendiri.

Saat dilihat ke arah layar tersebut, terlihat dari sensor yang dimiliki mobil jika ada sosok manusia yang terdeteksi ada di sekitar mobil tersebut. Namun, saat kamera diarahkan ke sekitar mobil yang menunjukkan keberadaan orang tersebut, tidak terlihat adanya manusia. Di sekitar mobil itu hanya terlihat beberapa nisan dengan bunga yang menghiasi gundukan tanahnya.

"Tesla indigo mode:," tulis akun @plvmbing dalam cuitannya.

Baca Juga: Ditanya Pernah Sakit Sebelum Divaksin, Jokowi: Cuma Batuk Kecil, Uhuk!

Sejak diunggah Selasa (12/1/2021), video mobil listrik yang mendeteksi orang di sekitar kuburan tersebut sudah ditonton lebih dari 390 ribu kali. Ada 11 ribu lebih warganet yang ikut menekan tanda suka. Selain itu, ada 4000 lebih juga pengguna Twitter yang ikut membagikan ulang. Tidak sedikit juga warganet yang ikut meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

Video mobil Tesla yang mendeteksi sosok manusia di sekitar kuburan. - (Twitter/@plvmbing)
Video mobil Tesla yang mendeteksi sosok manusia di sekitar kuburan. - (Twitter/@plvmbing)

Lihat kondisi kuburan DISINI

"Tesla kalah nih sama Chamyeong Company. Kemudi otomatis sistem zero ghost detection, mereka," tulis akun @rezarinaldy1211.

"Sensor benda panas. Waktu pengaplikasian mungkin objeknya hanya manusia. Jadi sembarang benda panas, muncul di monitor tubuh manusia. Padahal aku asal-asalan," komentar akun @ingetinakuya.

"Protes ke perusahaannya soalnya bisa ngedeteksi hantu, berati programnnya belum bener kalau kata film startup wkwk," tanggapan akun @WisseNaqiya.

Baca Juga: Serba-serbi Fitur Tesla yang Mewah dan Canggih, Yakin Nggak Kepincut?

Sementara akun @urnieoneone menyampaikan, "Akhirnya punya pembelaan gak beli tesla bukan karena gak punya uang tapi takut sama setan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait