alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramai Kaesang Diisukan Selingkuh, Warganet Heboh Bahaya Foto Bertiga

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 09 Maret 2021 | 16:50 WIB

Ramai Kaesang Diisukan Selingkuh, Warganet Heboh Bahaya Foto Bertiga
Anak Ahok, Nicholas Sean soal kasus Kaesang (InstagramStory/nachoseann).

Ada beberapa kasus perselingkuhan tokoh ternama yang berakhir menikah atau menjalin hubungan asmara dengan teman kekasihnya

SuaraJogja.id - Beberapa hari belakangan, kisah percintaan anak bungsu Presiden Joko Widodo tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Kaesang diisukan selingkuh dari kekasih yang telah menjalin hubungan dengannya selama lima tahun kuliah di Singapura. 

Potret Kaesang bersama dengan kekasih barunya, yakni seorang gadis berhijab yang diduga adalah pegawainya sendiri ramai beredar di media sosial. Akibat unggahan di beberapa akun gosip tersebut yang membuat ibu dari mantan kekasih Kaesang murka dan menuduh Kaesang tak bertanggung jawab. 

Sempat beredar juga video klarifikasi singkat Kaesang yang mengaku jika hubungannya dengan gadis chines bernama Felicia Tissue sudah berakhir pada pertengahan Januari lalu. Namun, pada momen tersebut juga ia menerima cacian dan memilih untuk diam saja tanpa memberikan tanggapan. 

Baru-baru ini, warganet kembali membuat teori mengenai kasus perselingkuhan yang sepanjang awal tahun 2021 ini terjadi di kalangan artis dan tokoh terkenal. Salah satu yang dibuat heboh adalah pernyataan bahayanya melakukan foto bertiga dengan seorang teman dan kekasih. 

Baca Juga: Nadya Dituding Karyawan Makan Majikan oleh Ibu Felicia, Keluarga Tak Terima

Ada beberapa kasus perselingkuhan tokoh ternama yang berakhir menikah atau menjalin hubungan asmara dengan teman kekasihnya. Di antaranya adalah kasus Nissa dan Ayus Sabyan, Ahok dan istrinya, serta kisah perselingkuhan lama antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. 

Akun Twitter @AREAJULID sendiri membgaikan kolase foto beberapa kasus perselingkuhan yang berawal dari foto bertiga dengan teman. Di antaranya adalah foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianti. Kemudian, foto Ahok dan mantan istrinya bersama dengan Puput. Serta terakhir, foto Kaesang bersama Felicia dan Nadia. 

"Dis! Hati-hati ya gaes," tulis akun @AREAJULID dalam cuitannya. 

Sejak diunggah Selasa (9/3/2021), foto tiga orang yang berakhir menjalin asmara dengan teman kekasihnya itu sudah disukai lebih dari 16 ribu pengguna Twitter. Ada 2000 lainnya yang ikut membagikan ulang dan tidak sedikit memberikan tanggapan di kolom komentar. 

"Mau nggak percaya tapi setelah mama gue meninggal temen yang dikira temen sama mama gue selama ini ternyata nggak suka sama mama gue dan ngincer bokap gue selama ini woy bilang ke tetangga suka jalan-jalan sama bokap gue padahal bokap gue nggak mau sama dia, pantesan suka nongki di mari," tulis akun @SOFTLIL****.

Baca Juga: Ribut Kasus Kaesang Seret Nama Sang Ibu, Anak Ahok: Ketiga Kadang Menarik

"Bener banget sih ini, Penghianat itu kadang ada di sekeliling kita jadi jangan terlalu terlalu 100% ngasih kepercayaan walaupun lo udah kenal bertaun taun, tau status dia apa, umur dia berapa, atau apapun," komentar akun @adeniama****.

"Dulu katanya kalau foto bertiga, salah satunya bakal mati duluan. Ternyata bukan mati innalilahi, tapi mati hatinya pindah ke lain hati," tanggapan akun @butter****.

Sementara akun @fnmaslak*** mengatakan, "Kalau kata mbahku 'ojo sampe ngenalne bojomu nang koncomu, jaman saiki konco iso ngerusak' (jangan sampe kamu kenalkan suamimu ke temanmu, karena teman bisa merusak) Lah mosok koncoku gak kenal bojoku. Ternyata maksutnya jangan banyak menceritakan tentang suami atau malah keluar bareng."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait