alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

VIral Penampakan Kaki Kuntilanak, Warganet: Pake Bodycare Apa Mulus Gitu

Galih Priatmojo Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:01 WIB

VIral Penampakan Kaki Kuntilanak, Warganet: Pake Bodycare Apa Mulus Gitu
Seorang pria membuktikan sosok diduga kuntilanak yang kakinya melayang. [ndorobeii / Instagram]

viral video penampakan kuntilanak terlihat jelas kakinya bisa dipegang.

SuaraJogja.id - Sebuah video yang mendokumentasikan penampakan sosok hantu legendaris Kuntilanak beberapa waktu lalu viral di media sosial. Salah satunya seperti diunggah akun Instagram @ndorobeii.

Di video viral berdurasi sekitar 49 detik itu sesosok diduga kuntilanak tampak berdiam diri dan tertangkap kamera dengan jelas. 

Dalam potongan video itu, seorang laki-laki berbaju hitam dengan tanpa rasa takut segera mengangkat baju putih kotor nan panjang sang kunti. 

Ia memperlihatkan bagaimana kondisi kaki sang kunti di balik baju panjangnya yang rupanya benar-benar melayang alias tak menapaki tanah. 

Baca Juga: Viral Video Diduga Anggota KKB Ancam Culik Gadis Hingga Tembaki Anak-anak

Namun, rupanya hal tersebut justru membuat banyak warganet salah fokus lantaran kedua kaki si kunti tampak begitu bagus. 

Kulitnya terlihat putih pucat nan mulus. Betisnya pun tampak berisi cukup “sehat”, sedangkan semua kuku kakinya berwarna hitam. 

“Mbak kunti pake bodycare apaan bisa putih mulus gitu?” komentar akun @abe_bdi, tampak salah fokus, seperti dikutip dari makassar.terkini.id

“Sudah habis berapa botol henbodi skarlet sampai putih kek gitu kulitnya?” tanya akun lainnya @Dia****

Selain fokus pada betis sang kunti yang super pucat hingga tampak glowing bak perawatan, netizen lainnya pun salah fokus pada kelakuan si bapak-bapak dalam video yang dengan santainya mengangkat-angkat baju si hantu wanita tersebut. 

Baca Juga: Viral Aksi Pemuda Buang TV ke Sungai Demi Konten Bikin Publik Meradang

“Jaman edaaaaan .. Masa Kuntilanak di grepe grepe .. Itu rok dinaekin keatas. Sebagai orang yang sering interaksi Ama Kunti gw kaga terima (emoji menangis dan emoji tertawa), timpal akun @Rock*****.

“Kunti dalem ati: “capek banget gw sama tingkah orang ini maen buka² daster gw aja, gw bikin petisi mampus lu”,” ujar akun @Ze*****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait