alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer Aksi Angkat Motor di Jalan, Bocah Laki-Laki Ini Tabrak Emak-emak

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 15 April 2021 | 17:15 WIB

Pamer Aksi Angkat Motor di Jalan, Bocah Laki-Laki Ini Tabrak Emak-emak
Tangkapan Layar dari Video viral pengendara motor di bawah umur melakukan standing dan menabrak pemotor lainnya di Siak. [akun IG newsriau86]

Pemuda itu menabrak wanita berhijab ini dengan keras, hingga suara benturannya terdengar kencang.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @smart.gram membagikan video seorang anak laki-laki yang sedang memamerkan aksinya mengangkat motor di tengah jalan raya. Sayangnya, diduga karena kurang perhitungan anak ini justru menabrak emak-emak yang tengah melintas di jalan yang sama. 

Dalam tayangan tersebut, terlihat anak laki-laki ini bersama dengan rekan-rekannya tengah mengendarai sepeda motor di jalan raya. Saat kejadian, kondisi jalan raya sendiri tampak sepi. Hanya ada beberapa pengendara sepeda motor yang tengah melintas di tepi jalan. 

Tampak, dua orang pengendara sepeda motor diduga merupakan Yamaha Nmax yang tengah melaju di tengah jalan. Awalnya satu pengendara sepeda motor warna biru melaju perlahan, sementara sepeda motor warna merah melaju sambil mengangkat roda depannya ke depan. 

Melihat rekannya melakukan atraksi standing sepeda motor di tengah jalan, pemuda ini lantas mengikutinya. Pemuda yang mengendarai sepeda motor warna biru ikut mengangkat sepeda motornya dan keduanya berjalan sejajar di jalanan sambil melakukan atraksi. 

Baca Juga: Kocak! Dua Pemuda ini Gantian Cosplay Jadi Orang Tua Saat Wisuda Online

Sayangnya, aksi pemuda bermotor biru itu tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Tanpa sepengetahuannya, di depan ada seorang emak-emak yang hendak berputar arah di u-turn. Diduga pemandangan di depan tertutup badan sepeda motor yang diangkat pemuda ini tidak menyadari keberadaan emak-emak itu. 

Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Pemuda itu menabrak wanita berhijab ini dengan keras, hingga suara benturannya terdengar kencang. Dari sisa video yang diunggah, terlihat kecelakaan tersebut membuat beberapa bagian sepeda motor rusak dan terlempar. 

"Tampak terlihat video itu terjadi di jalan Panglima Ghimbam di bawah Jembatan Siak di depan Masjid Islamic Center Siak," tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Rabu (14/4/2021), video atraksi pemuda yang mengangkat sepeda motornya serta berakhir tragis tersebut sudah disaksikan lebih dari 82 ribu kali. Ada enam ratus lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Banyak yang mengaku resah dengan tingkah anak muda banyak gaya di jalan. 

"Bocah model begini ini yang ngerusak citra nama anak motor, membahayakan pengendara di jalan, kalo lo jadi anak motor cuma mau membahayakan orang lain mending lu di rumah aja bantuin mak lu," tulis akun @diphab****.

Baca Juga: Siap Gelar Operasi Pasar, Ridwan Kamil Tunggu Sinyal dari Emak-emak

"Kasian Emak-emak dan motornya, kalo yang standing peduli amat," komentar akun @eko_sema****.

"Sudah beban keluarga belagu pula di jalan," tanggapan akun @nofia****.

Sementara akun @michael_zetsu**** mengatakan, "Kasian emak emaknya. Semoga aja emaknya baik baik aja moga aja bocah jera dan bagi orang tua tolong anaknya dikondisikan."

Tonton video lengkapnya DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait