alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadirkan Paket Pak Radhen, Bukber Makin Seru di eL Hotel Royale Yogyakarta

Arendya Nariswari Jum'at, 23 April 2021 | 08:17 WIB

Hadirkan Paket Pak Radhen, Bukber Makin Seru di eL Hotel Royale Yogyakarta
Hidangan paket Ramadan Enak(Pak Radhen) di eL Royale Hotel Malioboro Yogyakarta. (Dok. eL Royale)

Paket Ramadhan Enak alias Pak Radhen di eL Hotel Royale Yogyakarta siap buat momen bukber Anda lebih berkesan.

SuaraJogja.id - Di bulan Ramadan ini, momen buka bersama tentu sudah dirindukan oleh banyak orang. Demi melepas rasa rindu, el Hotel Royale Yogykarta Malioboro menghadirkan paket Pak Radhen untuk Anda dan keluarga.

Mengusung tema "Pak Radhen" yaitu Paket Ramadhan Enak, eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro salah satu hotel berbintang empat yang berlokasi di area Malioboro tepatnya di Jl. Dagen No. 6 Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta ini memberikan penawaran menarik bagi para masyarakat untuk paket berbuka puasa bersama.

Tema tahun ini eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menawarakan aneka sajian makanan nusantara yang dikemas dalam konsep All You Can Eat yang terdiri dari 15 pondokan dengan jenis makanan yang berbeda.

Konsep berbuka puasa All You Can Eat yang menjadi favorit bagi kalangan masyarakat ini terdiri dari: area aneka makanan pembuka atau ta'jil, area buffet yang terdiri dari nasi putih, aneka sayuran dan lauk pauk, hingga area makanan penutup dengan beraneka ragam camilan manis yang di hias sedemikian rupa sehingga menarik perhatian dari para tamu atau yang sering disebut instagrammable.

Baca Juga: Resep Olahan Selai Kacang Untuk Menu Buka Puasa: Peanut Butter BBQ Chicken

Restoran Prambanan di eL Royale Hotel Malioboro Yogyakarta. (dok. eL Royale)
Restoran Prambanan di eL Royale Hotel Malioboro Yogyakarta. (dok. eL Royale)

Ada pula area minuman yang lengkap mulai dari minuman pembuka hangat seperti aneka wedangan hingga es campur dengan beraneka ragam topping yang mengguggah selera.

Tak hanya itu, terdapat 15 buat pondokan lagi dimana para pengunjung bebas
memilih untuk menikmatinya dan disajikan secara live cooking oleh para attendant.

Dapat dibayangkan bukan betapa fresh dan nikmatnya menyantap beraneka ragam makanan dalam kondisi panas dan baru matang.

Hidangan paket Ramadan Enak(Pak Radhen) di eL Royale Hotel Malioboro Yogyakarta. (Dok. eL Royale)
Hidangan paket Ramadan Enak(Pak Radhen) di eL Royale Hotel Malioboro Yogyakarta. (Dok. eL Royale)

Semua menu buka puasa Pak Radhen ini berganti setiap harinya. Sehingga pengunjung dapat merasakan menu-menu yang berbeda jika datang untuk beberapa hari berturut-turut dengan kolega yang berbeda juga.

Bukber Pak Radhen atau Paket Ramadhan Enak ini juga menyajikan live music setiap hari selama bulan Ramadhan dan live cooking yang tentunya akan semakin membuat suasana berbuka puasa dengan orang-orang terdekat menjadi semakin menyenangkan, hangat, dan berkesan.

Baca Juga: Bukber Ala Sultan Saling Berebut Bayar, Saat Chat Terbongkar Aslinya Nyesek

Untuk menikmati Paket Ramadhan Enak dari eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini, masyarakat tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya dengan Rp79.000 nett/orang saja masyarakat sudah bisa menikmati semua yang tersedia di Paket Ramadhan Enak ini.

Harga yang terjangkau ditetapkan oleh éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro mengingat di kondisi pandemi seperti sekarang ini perekonomian masyarakat menjadi terganggu.

Restoran Prambanan di eL Royale Hotel Malioboro Yogyakarta. (dok. eL Royale)
Restoran Prambanan di eL Royale Hotel Malioboro Yogyakarta. (dok. eL Royale)

Dengan adanya paket ramadhan dengan harga yang terjangkau ini, pihak éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro berharap masyarakat tetap bisa merasakan momen berbuka puasa yang berkesan ditengah pandemi yang masih melanda Indonesia.

Selain memiliki beragam menu pilihan dan harga yang terjangkau, ‘Pak Radhen’ juga
memberikan special deals, yaitu buy 9 free 1.

Jadi, setiap pemesanan yang dilakukan oleh sembilan orang akan mendapatkan gratis tambahan satu orang. Paket ini dapat dinikmati mulai pukul 17.30 - 21.00 WIB di Prambanan Restaurant yang berada di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Lantai 1.

Di masa pandemi seperti sekarang, masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan Paket Ramadhan Enak tidak perlu khawatir mengenai protokol kesehatan yang diterapkan di hotel berbintang 4 ini.

éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro melakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat, baik terhadap tamu maupun staff nya. Pengolahan makanan yang dilakukan oleh
hotel ini pun pasti terjamin higienis.

Dari mulai pengunjung memasuki area hotel sudah tersedia tempat mencuci
tangan, handsanitizer, dan juga alat pendeteksi suhu badan secara otomatis.

Para karyawan pun akan menyambut pengunjung dengan aman dan nyaman dengan mengenakan faceshield dan sarung tangan.

Selain paket buka puasa, pihak manajemen hotel juga menawarakan paket menginap dengan harga terjangkau selama Bulan Ramadhan.

Hanya dengan mulai dari Rp. 540.000,-net/kamar/ malam para tamu sudah dapat menikmati nyamannya menginap di hotel berbintang empat yang terletak di jantung kota Malioboro.

Tak hanya menginap, dengan paket tersebut para tamu sudah dapat menikmati menu sarapan ataupun sahur dan juga buka puasa all you can eat untuk dua orang selama menginap.

Pihak hotel memberikan harga khusus selama bulan Ramadhan yang bisa di akses dengan reservasi langsung melalui telepon ke : 0274 - 5014 111 , whatsapp ke nomor : 0819 9366 8899 , atau melalui website resmi di: www.el-hotels.com.

Adanya Paket Ramadhan Enak dan juga paket menginap dengan harga terjangkau dari eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini diharapkan mampu membuat momen berbuka puasa dan juga liburan Yogyakarta selama masa pandemi masyarakat dengan orang-orang terdekatnya menjadi tetap berkesan.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait