facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta di Balik Kabar Harini Sondakh Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 17 Mei 2021 | 09:58 WIB

Fakta di Balik Kabar Harini Sondakh Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja
Harini Sondakh. [Instagram]

Sementara itu, Gus Miftah terkejut, seorang bocah yang jadi mualaf hafal selawat.

SuaraJogja.id - Pesinetron Harini Sondakh buka suara setelah dikabarkan menjadi mualaf. Sementara itu, Gus Miftah terkejut, seorang bocah yang telah menjadi mualaf hafal selawat.

Di sisi lain, pengguna TikTok membuat geram Taqy Malik karena membuat konten menghina Palestina. Kemudian di Semanu, mobil Avanza terserempet mobil damkar hingga meminta sopir ganti rugi.

Terakhir, jumlah wisatawan yang membludak membuat arus Wonosari-Jogja macet sampai 7 km. Simak di bawha ini lima berita paling banyak dibaca pada Minggu (16/5/2021) kemarin di SuaraJogja.id:

1. Harini Sondakh Digosipkan Jadi Mualaf, Begini Faktanya

Baca Juga: Selesai Dibimbing Jadi Mualaf, Gus Miftah Terkejut Bocah Ini Hafal Sholawat

Fakta di Balik Kabar Harini Sondakh Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Pemeran Citra dalam sinetron Putri untuk Pangeran yakni Harini Sondakh belakangan jadi buah bibir. Tak sedikit yang menggosipkan ia telah menjadi seorang mualaf.

Banyaknya publik yang menduga-duga menjadi mualaf, Harini Sondakh pun membuka suara.

Baca selengkapnya

2. 4 Fakta Kejadian Avanza Terserempet Mobil Pemadam Kebakaran di Semanu

Baca Juga: Harini Sondakh Digosipkan Jadi Mualaf, Begini Faktanya

Fakta di Balik Kabar Harini Sondakh Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Insiden mobil Avanza terserempet mobil pemadam kebakaran di Jalan Wonosari-Semanu yang sempat viral beberapa waktu kemarin, kembali dilakukan mediasi. Difasilitasi Polres Gunungkidul, selain pihak yang terlibat insiden, juga dihadirkan pihak TNI karena pengemudi avanza mengaku memiliki backing seorang perwira.

Dalam pertemuan tersebut semua pihak melakukan klarifikasi mulai dari kronologis termasuk ada backingan dari seorang perwira. Beberapa fakta terungkap dalam pertemuan yang digelar di Mapolres Gunungkidul, Minggu (16/5/2021) siang tadi.

Baca selengkapnya

3. Selesai Dibimbing Jadi Mualaf, Gus Miftah Terkejut Bocah Ini Hafal Sholawat

Fakta di Balik Kabar Harini Sondakh Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Sosok ustaz kondang Gus Miftah kembali mengabarkan kisahnya saat membimbing seseorang menjadi mualaf. Setelah sebelumnya membimbing warga negara Belanda, kali ini Gus Miftah diberi amanah untuk membimbing salah satu jamaah pengajiannya di lokalisasi sarkem menjadi mualaf.

Lewat video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Gus Miftah menuliskan narasi bahwa ada seorang non muslim yang terketuk untuk menjadi mualaf. Hidayah tersebut datang ketika pria tersebut menghadiri pengajian rutin yang digelar pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji tersebut di kawasan lokalisasi Sarkem, Kota Jogja.

Baca selengkapnya

4. Wisatawan Membludak, Arus Wonosari-Jogja Macet Sepanjang 7 Kilometer

Fakta di Balik Kabar Harini Sondakh Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 4

Jalur utama Wonosari-Jogja macet sekitar 7 kilometer, Sabtu (15/5/2021) petang arah ke Yogyakarta. Wisatawan yang akan pulang nampak memenuhi ruas jalan utama tersebut dan terlihat kemacetan panjang mulai Sambipitu sampai ke perempatan Patuk dan sampai ke pertigaan Piyungan Bantul.

Adi Priatama (33) warga Kapanewonan Kretek Bantul menuturkan dirinya terjebak kemacetan dari Sambipitu selepas maghrib. Ia mencoba bersabar dengan mencoba turut antri mengikuti alur jalan tersebut. Namun hampir 1 jam ia hanya menempuh sekitar 2 kilometer.

Baca selengkapnya

5. Geram Lihat Pengguna Tiktok Menghina Palestina, Taqy: Kutandai Muka Kalian!

Fakta di Balik Kabar Harini Sondakh Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Aksi keji tentara Israel yang membombardir warga Palestina dengan rudal, belakangan justru dijadikan ajang membuat konten para TikTokers. Tindakan tak pantas itu pun membuat Taqy Malik geram, apalagi konten yang dibuat menghina Palestina.

Dikutip dari Hops.id, Taqy Malik merasa marah atas perbuatan sejumlah pengguna TikTok yang membuat konten dengan nada menghina Palestina yang kini tengah dirundung penderitaan akibat serangan tentara zionis Israel.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait