alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Dosen UGM Lulusan Oxford dan Harvard Pernah Tak Lulus UN

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 12 Juni 2021 | 11:33 WIB

Top 5 SuaraJogja: Dosen UGM Lulusan Oxford dan Harvard Pernah Tak Lulus UN
Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta - (Antara/Rizky)

Tak kalah mencuri perhatian, Jerinx SID buka suara soal dugaan kasus pelecehan seksual oleh Gofar Hilman.

SuaraJogja.id - Seorang anggota DPRD Bantul mengaku bakal menempuh jalur hukum karena merasa tak bersalah setelah istrinya dituding menipu ibu-ibu arisan. Sementara itu, Pemda DIY menambah aturan PPKM Mikro karena kasus Covid-19 naik signifikan.

Di sisi lain, seorang dosen muda UGM menceritakan pengalamannya lulusa dari Oxford dan Harvard padahal pernah tak lulus UN. Di samping itu, viral video Dewi Perssik dihina bapak-bapak di TikTok.

Tak kalah mencuri perhatian, Jerinx SID buka suara soal dugaan kasus pelecehan seksual oleh Gofar Hilman. Berikut lima berita paling banyak dibaca di SuaraJogja.id pada Jumat (11/6/2021) kemarin:

1. Istrinya Dituding Tipu Ibu-Ibu Arisan, Anggota DPRD Bantul Siap Tempuh Jalur Hukum

Baca Juga: Kasus Covid-19 di DIY Naik Signifikan, Pemda Tambah Aturan Baru PPKM Mikro

Top 5 SuaraJogja: Dosen UGM Lulusan Oxford dan Harvard Pernah Tak Lulus UN - 1

Anggota DPRD Kabupaten Bantul yang juga anggota Partai Gerindra, Datin Wisnu Pranyoto menjadi tergugat kedua dalam kasus arisan Hoki yang sudah diajukan ke Pengadilan Negeri Bantul. Sempat didatangi ke DPD Gerindra DIY, Datin mengaku bahwa istrinya, GP, sebagai tergugat satu, merupakan korban dari delapan orang anggota arisan yang melarikan diri.

Saat dihubungi melalui telpon, Datin mengatakan bahwa dirinya bukanlah peserta arisan, sehingga kedatangan korban dan kuasa hukum ke kantor partainya dinilai sebagai tindakan yang salah. Sebab, secara teknis dirinya bukanlah peserta arisan tersebut. Namun, Datin mengakui bahwa istrinya merupakan peserta arisan.

Baca selengkapnya

2. Dihina Bapak-Bapak di TikTok, Dewi Perssik Beri Peringatan

Baca Juga: Punya Gelar Mentereng dari Oxford dan Harvard, Dosen Muda UGM Ini Ternyata Pernah Gagal UN

Top 5 SuaraJogja: Dosen UGM Lulusan Oxford dan Harvard Pernah Tak Lulus UN - 2

Di tengah perseteruannya dengan Denise Chariesta, pedangdut Dewi Perssik diserang hinaan oleh seorang pria di TikTok.

Dewi Perssik pun memberikan balasan lewat video TikTok yang ia unggah pada Jumat (11/6/2021).

Baca selengkapnya

3. Punya Gelar Mentereng dari Oxford dan Harvard, Dosen Muda UGM Ini Ternyata Pernah Gagal UN

Top 5 SuaraJogja: Dosen UGM Lulusan Oxford dan Harvard Pernah Tak Lulus UN - 3

Gedung Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) terasa sepi tanpa ada aktivitas kemahasiswaan yang biasa memenuhi gedung tujuh lantai tersebut. Seorang pria berkemeja batik motif luring membawa tas kerjanya berjalan ke ruang kerja di lantai 5 gedunga A Fakultas Hukum. Pria berkaca mata itu masuk ke dalam ruangan dengan nama yang tertulis di pintu, Muda, Muhammad Rifky Wicaksono, SH, MJur (Dist), LL M.

Akrab disapa Rifky, pria kelahiran Yogyakarta 17 November 1992 tersebut merupakan lulusan Fakultas Hukum UGM, Oxford University dan juga Harvard University. Dibalik gelar-gelarnya yang mentereng dari berbagai universitas kenamaan dunia, Rifky ternyata pernah mengalami fade gagal. Layakanya manusia pada umumnya, fase yang terjadi pada tahun 2010 silam itu pun membuat Rifky terpuruk.

Baca selengkapnya

4. Jerinx SID Komentari Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Singgung Soal OTG

Top 5 SuaraJogja: Dosen UGM Lulusan Oxford dan Harvard Pernah Tak Lulus UN - 4

Belum lama bebas dari penjara, Jerinx SID mulai kembali menyuarakan opini ke publik terkait fenomena yang tengah hangat diperbincangkan.

Suami Nora Alexandra ini turut berkomentar terhadap kasus dugaan pelecehan seksual oleh penyiar radio sekaligus youtuber Gofar Hilman.

Baca selengkapnya

5. Kasus Covid-19 di DIY Naik Signifikan, Pemda Tambah Aturan Baru PPKM Mikro

Top 5 SuaraJogja: Dosen UGM Lulusan Oxford dan Harvard Pernah Tak Lulus UN - 5

Pemda DIY akhirnya membuat sejumlah aturan baru dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala (PPKM) Mikro. Aturan baru diterapkan saat perpanjangan PPKM Mikro pada 15 Juni 2021 mendatang karena saat ini kasus Covid-19 di kota ini semakin tinggi setiap harinya.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemda DIY mencatat, beberapa hari terakhir tambahan kasus Covid-19 di DIY mencapai lebih dari 300 kasus per hari. Bahkan dua hari terakhir mencapai lebih dari 400 kasus per hari.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait