alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Canda Pilpres, Prabowo Subianto Ajak Deddy Corbuzier Jadi Tim Suksesnya di 2024

Galih Priatmojo Minggu, 13 Juni 2021 | 12:02 WIB

Canda Pilpres, Prabowo Subianto Ajak Deddy Corbuzier Jadi Tim Suksesnya di 2024
Prabowo Subianto tampil perdana di Program Podcast #CLOSETHEDOOR Deddy Corbuzier, Sabtu 12 Juni 2021. Video podcast ditayangkan Minggu 13 Juni 2021 / [SuaraSulsel.id / Tangkapan Layar Podcast Deddy Corbuzier]

Prabowo ajak Deddy Corbuzier jadi tim suksesnya.

SuaraJogja.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto secara eksklusif dihadirkan di podcast Deddyh Corbuzier. Di sebuah kesempatan saat ngobrol Prabowo sempat nyeletuk mengajak Deddy Corbuzier jadi timsesnya.

Dalam unggahan yang hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu penonton itu, Prabowo Subianto tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Dengan gaya bahasa nan santai, mantan Danjen Kopassus tersebut membuka obrolan mengenai alasannya menerima pinangan untuk menjadi pembantu Presiden Jokowi sebagai menteri Pertahanan, mengingat sebelumnya merupakan rival di ajang Pilpres.

Di kesempatan itu pula, Prabowo juga sempat menjelaskan mengenai anggaran pertahanan senilai triliunan rupiah yang kini tengah hangat dibicarakan.

Baca Juga: Prabowo Subianto ke Deddy Corbuzier : Muka Gue Muka Kudeta Kali Yah

Menariknya, di tengah obrolan perihal anggaran pertahanan negara hingga nasionalisme itu, muncul momen seru ketika Prabowo dipancing perihal Pilpres 2024.

"Tapi kalau bicaranya sekarang sudah menteri pertahanan berarti 2024 presiden dong, hahahaha," celetuk Deddy Corbuzier.

"Justru mungkin ya gue ke sini ya justru mau tanya lo, gue mau tanya lo, lo kan punya extrasensory perception gitu apa lo ikut tim sukses gue gimana?" balas Prabowo diselipi tawa.

"boleh..boleh..boleh," timpal Deddy.

Nama Prabowo Subianto sendiri meski keok dalam dua gelaran Pilpres lalu, nyatanya masih punya kans kuat untuk bertarung di Pilpres 2024. 

Baca Juga: Pertama dalam Sejarah, Deddy Corbuzier Hadirkan Prabowo di Podcastnya

Berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei, elektabilitas Prabowo selalu menempati ranking tertinggi.

Lihat saja hasil dari survei Lembaga Survei Indonesia pada Febuari lalu di mana nama Prabowo Subianto berada di posisi teratas dengan angka 22,5 persen. Unggul dari the rising star Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang menempati ranking kedua dengan angka 10,6 persen.

Tingginya elektabilitas Prabowo itupun konsisten dengan hasil survei dari Lembaga Survei Kajian Opini Publik Indonesia yang diumumkan pada April lalu.

Di mana Prabowo mengungguli Presiden Jokowi hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dimana ia dipilih oleh 24,5 persen dari 1.260 responden.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait