alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berani Pose Menggoda di Dapur, Chef Ini Sukses Hasilkan Rp1,4 Miliar

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Jum'at, 25 Juni 2021 | 09:49 WIB

Berani Pose Menggoda di Dapur, Chef Ini Sukses Hasilkan Rp1,4 Miliar
Ilustrasi chef sedang memasak di dapur. [Shutterstock]

Chef yang juga pernah menjadi model majalah Playboy ini mengaku untung besar saat pandemi.

SuaraJogja.id - Seorang chef sekaligus model bernama Candida Batista menuai sensasi karena menjual foto seksi di laman OnlyFans. Dia juga mengaku pendapatannya berlipat ganda selama masa karantina pandemi.

Candida Batista adalah chef asal Brasil yang juga rajin menjual konten di situs dewasa OnlyFans. Selama masa karantina pandemi covid-19, pendapatannya disebut bisa mencapai USD 100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Dilansir dari Daily Star, sebelumnya Candida Batista hanya memperoleh pendapatan USD 50 ribu atau sekitar Rp700 juta. Jumlah pengikutnya di OnlyFans kemudian naik pesat.

"Pengikutku adalah segalanya untukku," ungkap dia.

Baca Juga: 9 Potret Jadul Vokalis saat Jadi Model Majalah, Gaya Rambut Ariel NOAH Curi Perhatian

"Aku selalu mempunyai rutinitas sibuk sebagai chef dan model di OnlyFans, tapi aku selalu memastikan untuk mengelolanya sehingga pekerjaan yang satu tak mengurangi kualitas pekerjaan yang lain."

"Saat karantina dimulai, angka (pengikutku) bertambah pesat, dan walau aku tahu pengikutku bakal bertambah, aku tidak berharap sebanyak ini," imbuhnya.

Chef Ini Dibayar Rp1,4 Miliar dari Jualan Foto Seksi (instagram.com/that.carioca)
Chef Ini Dibayar Rp1,4 Miliar dari Jualan Foto Seksi (instagram.com/that.carioca)

Candida Batista sendiri sering menjual foto seksi yang menunjukkan dirinya sedang berpose di dapur. Banyak kontennya yang mengambil tema sebagai chef.

Chef satu ini memang berpengalaman menjadi model Playboy sebelumnya. Walau begitu, bukan berarti Candida meremehkan pekerjaan sebagai chef. Dia pernah bekerja sebagai chef di restoran yang sudah memperoleh bintang Michelin seperti restoran milik Gordon Ramsay dan Konstantin Filippou.

Tak hanya itu, Candida dengan bangga mengungkapkan bahwa dirinya pernah melayani tamu restoran yang berprofesi sebagai politikus, duta besar, hingga anggota kerajaan dan militer.

Baca Juga: Model Cantik Spanyol Bongkar Hubungannya dengan Neymar, Pernah Kencan Hingga Larut

Candida Batista juga dikenal dengan resep masakannya yang diyakini bisa meningkatkan gairah bercinta. Bahkan, Candida telah mengumpulkan resep-resep tersebut dan merilisnya dalam bentuk buku.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait