alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditemukan Suami, Seorang Perempuan Tewas dalam Sumur di Srandakan

Eleonora PEW | Rahmat jiwandono Senin, 13 September 2021 | 17:40 WIB

Ditemukan Suami, Seorang Perempuan Tewas dalam Sumur di Srandakan
Tim SAR mengevakuasi jenazah NE (58) dari dalam sumur di Pedukuhan Jragan I, Kalurahan Poncosari, Kapanewon Srandakan, Bantul pada Senin (13/9/2021) sekira pukul 11.50 WIB. - (SuaraJogja.id/HO-Tim SAR Bantul)

Mendapati istrinya tercebur ke dalam sumur, si suami melapor ke Polsek Srandakan.

SuaraJogja.id - Seorang mayat perempuan ditemukan tewas di dalam sumur di Padukuhan Jragan I, Kalurahan Poncosari, Kapanewon Srandakan, Bantul pada Senin (13/9/2021) sekira pukul 11.50 WIB.

Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto menjelaskan, korban diketahui berinisial NE (58). Saat itu suami korhan dan anak laki-lakinya sedang mencuci.

Lalu, suami korban menanyakan di mana sang istri yang biasanya mondar mandir tapi tidak terlihat. Setelah itu, mereka berupaya mencarinya.

"Korban biasa mondar-mandir, tapi tidak terlihat. Lalu dicari, ternyata sudah ditemukan meninggal di sumur sedalam sekitar enam meter," katanya saat dikonfirmasi SuaraJogja.id.

Baca Juga: Hutan Pinus Mangunan Gantikan Watu Lumbung Resort, Ini Penjelasan Dinas Pariwisata Bantul

Mendapati istrinya tercebur ke dalam sumur, si suami melapor ke Polsek Srandakan. Tidak lama kemudian datang tim SAR dari Pantai Selatan guna membantu mengangkat korban dari dalam sumur.

"Tadi korban berhasil diangkat dengan bantuan tim SAR. Lokasi sumurnya ada di dalam rumah," terangnya.

Setelah berhasil diangkat ke permukaan dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Yang memeriksa adalah puskesmas setempat dan Polres Bantul.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kejadian ini murni kecelakaan. Selain itu, selama ini korban diketahui menderita depresi dan punya penyakit diabetes.

Baca Juga: Kuasa Hukum Korban Sate Beracun Tak Persoalkan Sidang Digelar Online

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait