alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sang Paman Indra Brasco Dituding Pengangguran, Kesha Ratuliu Beri Jawaban Menohok

Galih Priatmojo Rabu, 22 September 2021 | 20:13 WIB

Sang Paman Indra Brasco Dituding Pengangguran, Kesha Ratuliu Beri Jawaban Menohok
Kesha Ratuliu [Suara.com/Evi Ariska]

Kesha Ratuliu turut menanggapi soal netizen yang kepo mengenai pekerjaan Indra Brasco

SuaraJogja.id - Unggahan Indra Brasco mengenai aktivitasnya yang banyak di rumah tak sedikit membuat penasaran netizen. Beberapa menuding bahwa paman dari Kesha Ratuliu itu pengangguran.

Diketahui sejumlah netizen kerap menanyakan pekerjaan Indra Brasco lantaran ia selama ini kerap terlihat sering di rumah saja.

Mengetahui hal itu, suami dari Mona Ratuliu tersebut membeberkan bahwa pekerjaan utamanya adalah mengurus anak dan mendapatkan gaji yang luar biasa besar, yaitu kasih sayang istri dan anak.

Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco dikira pengangguran. (Instagram/indrabrasco)
Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco dikira pengangguran. (Instagram/indrabrasco)

"Masih aja banyak yang nanya, kok mas Indra sering di rumah aja siih? Emang gak kerja? Yaa ini lah pekerjaan utama saya, ngurusin anak dan gajinya gede banget lagi, disayang istri sama anak," tulis Indra Brasco seperti dikutip dari matamata.com.

Baca Juga: Romantis Kayak Masih Pacaran, 9 Potret Mesra Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Melihat unggahan Indra Brasco tersebut, Kesha Ratuliu tampaknya sedikit terpancing emosi. Kesha Ratuliu pun memberikan penjelasan panjang lebar untuk membela pamannya yang dituding pengangguran.

“Suka bingung sama orang-orang yang, 'kok di rumah aja emang nggak kerja suaminya? kok suaminya kelihatan nggak ada kerjaannya ya? Suaminya kerjanya apasih? Kok kelihatan nggak pernah kerja’,” tulis Kesha Ratuliu sembari membagikan ulang unggahan Indra Brasco.

Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco dikira pengangguran. (Instagram/kesharatuliu05)
Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco dikira pengangguran. (Instagram/kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu menyampaikan bahwa apa yang terlihat di media sosial hanya beberapa detik dari kehidupan seseorang. Sehingga, tidak semua kegiatan dalam hidup seseorang diumbar ke media sosial.

Kesha pun mengajak netizen untuk bijak bermain media sosial, terutama dalam melontarkan beragam pertanyaan yang sensitif kepada orang lain.

“Stop tanyain hal-hal sensitif. Emang pekerjaan semuanya harus dikerjain di kantor? Atau kalian ngomong gitu karena suaminya nggak pernah pulang ya?” tulis Kesha Ratuliu.

Baca Juga: Beda Sikap Mona Ratuliu dan Indra Brasco Usai Anak Jadi Korban Bully

Mona Ratuliu dan Indra Brasco momong anak. (Instagram/indrabrasco)
Mona Ratuliu dan Indra Brasco momong anak. (Instagram/indrabrasco)

Kemudian, Kesha Ratuliu membongkar fakta bahwa selama ini ia mengenal Indra Brasco sebagai sosok yang penyayang dan selalu membahagiakan keluarganya.

“Alhamdulillah seumur hidup aku kenal yanda, aku tau banget gimana cara yanda bahagiain bunda dan keluarganya. Sekerja kerjanya yanda, yanda selalu pengen lebih banyak waktu sama keluarganya di rumah. Kalo kerjaannya bisa dihandle dari rumah, ya yanda di rumah,” ungkap Kesha Ratuliu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait