alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berangkat ke Gereja, Wanita di Sleman Jadi Korban Perampasan Motor

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 25 September 2021 | 12:19 WIB

Berangkat ke Gereja, Wanita di Sleman Jadi Korban Perampasan Motor
Tangkapan layar terkait dugaan perampasan motor yang dialami seorang wanita di wilayah Sleman, DI Yogyakarta [@Upil_Jarann]

Dugaan kasus perampasan kendaraan bermotor menimpa seorang wanita yang hendak berangkat ke gereja. Terduga pelaku bahkan mengancam dengan senjata tajam.

SuaraJogja.id - Dugaan perampasan sebuah sepeda motor saat melintas di wilayah Klepu Lor, Sendangmulyo, Minggir, Sleman, DI Yogyakarta terjadi pada Sabtu (25/9/2021). Seorang wanita diketahui menjadi korban saat berangkat menuju gereja.

Kasus tersebut dibagikan oleh akun @Upil_Jarann dalam beberapa potongan foto. Peristiwa sendiri terjadi sekitar pukul 05.05 WIB.

“Awas Begal. Barangkali mengetahui unit (sepeda motor) tersebut dapat dipantau dan disambung informasi ke jajaran kepolisian terdekat atau DM ke saya,” tulis caption akun itu.

Informasi tersebut ramai diperbincangkan di grup aplikasi whatsapp warga setempat. Peristiwa yang diduga terjadi di sekitar sawah itu juga ramai didatangi warga untuk menemui korban.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Destinasi Wisata Tebing Breksi Diberlakukan Sistem Ganjil Genap

“Kronologi korban hendak menuju ke gereja setempat, namun sampai di TKP korban dipepet, diancam dengan sajam dan kendaraan dirampas. Pelaku melarikan diri ke arah selatan (gereja) namun belum diketahui sampai gereja belok ke arah mana,” sambung akun tersebut.

Satu buah sepeda motor matic berplat nomor AB 2047 OY dirampas oleh para terduga pelaku. Selain itu salah satu foto yang dibagikan juga memperlihatkan terduga pelaku sedang mengendarai motor berwarna merah dan membuntuti korban dari belakang.

Sejumlah netizen berharap kasus dan pelaku segera terungkap. Pasalnya hal itu tentu mengkhawatirkan warga ketika akan berangkat bekerja pada pagi hari.

“Meresahkan banget iki tenan,” tulis @Suko****

“Mesakke ibu-ibu e lur. Semoga lekas ketemu pelakunya,” ujar @trion****

Baca Juga: Aksi Jambret Bengis Terekam CCTV, Korban Wanita sampai Terseret Motor

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait