alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Baju Hitam di Foto Inul dan Yuni Shara Buat Salfok

Eleonora PEW Selasa, 05 Oktober 2021 | 06:53 WIB

Top 5 SuaraJogja: Baju Hitam di Foto Inul dan Yuni Shara Buat Salfok
Pedangdut Inul Daratista saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di samping itu, viral video tugas kuliah seorang mahasiswa UNY, di mana ia berpura-pura menjadi putri duyung.

SuaraJogja.id - Kecelakaan karambol terjadi di Ring Road Selatan, Bantul hingga mobil dinas Pemkab Kulon Progo ringsek. Selain itu, ratusan pegawai eks UPNVY terpaksa menandatangani perjanjian kerja, dengan kinerja yang tak dianggap.

Di sisi lain, foto Inul Daratista dan Yauni Shara membuat netizen salah fokus justru pada baju hitam. Di samping itu, viral video tugas kuliah seorang mahasiswa UNY, di mana ia berpura-pura menjadi putri duyung.

Tak kalah mencuri perhatian, Maruarar Sirait diapresiasi Lukman Saifuddin karena menghentikan sambutan dalam pemakaman Sabam Sirait saat mendengar suara azan. Berikut lima berita terpopuler SuaraJogja.id pada Senin (4/10/2021) kemarin:

1. Inul Daratista Makan Bareng Yuni Shara di Semarang, Netizen Salah Fokus Lihat Baju Hitam

Baca Juga: Inul Daratista Makan Bareng Yuni Shara di Semarang, Netizen Salah Fokus Lihat Baju Hitam

Top 5 SuaraJogja: Baju Hitam di Foto Inul dan Yuni Shara Buat Salfok - 1

Penyanyi dangdut papan atas, Inul Daratista belum lama ini mengunggah momen makan bersama saat berkunjung ke Semarang. Momen Inul Daratista kulineran di Semarang tersebut diunggah melalui akun Instagram @inul.d. Saat itu ia tengah mengisi perut sebelum bekerja.

Dalam foto yang ia unggah tampak dirinya, Yuni Shara, Lena Lo, dan seorang pria serta wanita. Mereka tampak tersenyum cerah menikmati momen makan bersama.

Baca selengkapnya

2. Kecelakaan Karambol di Ring Road Selatan, Mobil Dinas Pemkab Kulon Progo Ringsek

Baca Juga: Kecelakaan Karambol di Ring Road Selatan, Mobil Dinas Pemkab Kulon Progo Ringsek

Top 5 SuaraJogja: Baju Hitam di Foto Inul dan Yuni Shara Buat Salfok - 2

Sebanyak enam mobil terlibat dalam kecelakaan karambol, tepatnya di putar balik arah atau U-Turn Jalan Ring Road Selatan, Padukuhan Sarirejo, Kalurahan Singosaren, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul pada hari ini pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas berawal saat pengemudi mobil Toyota Innova berpelat nomor AB 65 CC yang dikemudikan Ngadiyanto (34) asal Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo melaju dari arah barat ke timur di jalur cepat lajur kanan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil tersebut menabrak truk Isuzu Pikap berpelat S 8549 WI.

Baca selengkapnya

3. Viral Video Tugas Kuliah Mahasiswa UNY Jadi Putri Duyung, Warganet Kecele

Top 5 SuaraJogja: Baju Hitam di Foto Inul dan Yuni Shara Buat Salfok - 3

Seorang mahasiswa UNY membuat warganet terhibur gara-gara video tugas kuliahnya ang ia unggah di TikTok.

Di awal video, tampak seorang pria bule melemparkan batu seberat 68 kilogram ke sungai di bawah jembatan.

Baca selengkapnya

4. Kinerja Tak Dianggap, Ratusan Eks Pegawai UPNVY Terpaksa Tandatangani Perjanjian Kerja

Top 5 SuaraJogja: Baju Hitam di Foto Inul dan Yuni Shara Buat Salfok - 4

Ratusan eks Pegawai Tetap Yayasan (PTY) UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) akhirnya terpaksa menandatangani Perjanjian Kerja (PK) sebagai calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di kampus setempat, Senin (04/10/2021). Padahal hingga ditandatangani, sejumlah pasal tuntutan mereka tidak dipenuhi sesuai dengan Naskah Akademik (NA) untuk perubahan peraturan yang berkeadilan.

Penandatanganan ini dilakukan setelah mereka menolak menandatangani PK yang dikeluarkan oleh Kemdikbudristek beberapa waktu lalu. Namun setelah melalui negosiasi dengan pihak rektorat, beberapa pasal di dalam kontrak disepakati diubah.

Baca selengkapnya

5. Maruarar Hentikan Sambutan di Pemakaman Sabam Sirait Saat Dengar Adzan, Eks Menag: Respek

Top 5 SuaraJogja: Baju Hitam di Foto Inul dan Yuni Shara Buat Salfok - 5

Politisi senior PDI Perjuangan Sabam Sirait meninggal dunia pada Rabu (29/9/2021). Saat jenazahnya dimakamkan, sikap sang putra Maruarar Sirait jadi sorotan.

Sebelumnya diberitakan, salah satu pendiri PDI Perjuangan Sabam Sirait meninggal dunia di RS Siloam Karawaci. Anggota DPD RI periode 2019-2024 tersebut meninggal di usia 85 tahun.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait