alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Tempat Makan Murah Dekat UGM, Mulai dari Rp 4000 Saja

Pebriansyah Ariefana Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:25 WIB

5 Tempat Makan Murah Dekat UGM, Mulai dari Rp 4000 Saja
Universitas Gajah Mada (UGM)

Daerah Istimewa Yogyakarta, merupakan daerah dengan ragam wisata, kuliner dan pusat pendidikan.

SuaraJogja.id - Tempat makan murah dekat UGM atau Universitas Gajah Mada. Daerah Istimewa Yogyakarta, merupakan daerah dengan ragam wisata, kuliner dan pusat pendidikan.

Disebut sebagai Kota pelajar, Tak ayal jika banyak lembaga pendidikan berjamur di kota ini. Sebagai salah satu contoh adalah Universitas Gadjah Mada yang beralamat di Bulaksumur, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Universitas Gadjah Mada merupakan Universitas berskala Internasional yang pernah meraih peringkat ke 74 sebagai Universitas terbaik di Asia.

Maka begitu banyak mahasiswa yang berlomba lomba menempuh pendidikan di universitas ini. Mahasiswa yang menempuh pendidikan di universitas ini tak hanya berasal dari dalam kota saja, melainkan dari berbagai penjuru daerah lain bahkan Negara lain.

Baca Juga: Pemda Minta Kewenangan Kelola Sumur Minyak Tua Ilegal, Ini Kata Kementrian ESDM

Kuliner, merupakan salah satu kebutuhan utama selain tempat tinggal atau indekos bagi mahasiswa. Terlebih kuliner dengan harga murah pasti menjadi incaran para pelajar di sekitaran UGM.

Berikut 5 tempat makan murah dekat UGM:

1. Gudeg Sagan

Alamat : Jl.Prof Herman Yohanes No.53 Samirono, Caturtunggal, Depok, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sepiring nasi gudeg khas Jogja, dengan ditemani lauk pauk telur, irisan ayam kampung, dan sambal begitu nikmat di lidah.

Baca Juga: Waspada Pencurian Data Pribadi oleh Pinjol Ilegal, Pakar TI UGM Beri Imbauan Ini

Ya, Gudeg Sagan yang berlokasi di Jalan Prof Herman Yohanes dan berada dekat dengan Universitas Gadjah Mada ini menawarkan menu Gudeg sebagai andalannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait