alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alami Dampak Pandemi, Sheila Marcia Tinggali Rumah Penuh Kelabang dan Gaji Cuma Rp2 Juta

Galih Priatmojo Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:48 WIB

Alami Dampak Pandemi, Sheila Marcia Tinggali Rumah Penuh Kelabang dan Gaji Cuma Rp2 Juta
Sheila Marcia cerita tentang masa berat saat pandemi Covid-19. [YouTube / Deddy Corbuzier]

Sheila Marcia ungkap pernah tinggal di kontrakan penuh kelabang

SuaraJogja.id - Sheila Marcia mengaku sempat mengalami masa yang berat bersama suaminya Dimas Akira. Ia mengaku pernah tinggal di sebuah kontrakan yang penuh kelabang.

Baru-baru ini Sheila Marcia blak-blakan di channel YouTube Deddy Corbuzier soal masa-masa sulit yang pernah dijalaninya bersama sang suami selama pandemi Covid-19.

Sheila mengaku dengan kehadiran keluarga barunya sekarang merasa lebih bahagia tetapi juga tak mudah menjalaninya, terutama saat pandemi Covid-19 melanda.

Sheila Marcia [Youtube/Deddy Corbuzier]
Sheila Marcia [Youtube/Deddy Corbuzier]

Ia mengungkapkan pernah hidup bersama sang suami hanya mengandalkan gaji kecil.

Baca Juga: Gus Miftah Dirikan 'Omah Asa' Untuk Perkuat Toleransi, Deddy Corbuzier Terlibat

"Waktu itu aku hamil ga kerja jadi hanya mengandalkan dari Dimas. Tapi tiba-tiba saat pandemi datang gaji Dimas diturunin dan kita akhirnya bisa hidup dengan gaji Rp2 juta bisa idup. Papa mama udah ga kerja dari mana duitnya? ga tau juga, ada tetangga kasih makan, kita idup," ucapnya, Kamis (28/10/2021).

Lebih lanjut Sheila mengungkapkan dengan kondisi ekonomi yang masih kurang baik itu, ia dan keluarga harus beradaptasi dengan tinggal di sebuah kontrakan yang sederhana. Ia mengaku sempat tinggal di kontrakan yang penuh dengan kelabang.

"Tadinya aku dan Dimas tinggal di rumah yang banyak kelabangnya. Jadi karena kita belum ada rumah jadi kita kontrak yang sebulan itu Rp2 juta karena gajinya segitu, jadi untuk stay aja," lanjutnya.

Masa-masa berat itu diakui Sheila berlangsung cukup lama. Tapi setelah menjalani segala kesulitan itu, di pertengahan masa pandemi sang suami mendapat pekerjaan yang lebih bagus dengan gaji yang lebih tinggi.

"Jadi itu berlangsung beberapa bulan hingga tiba-tiba Dimas dapat kerjaan di Semarang dengan gaji yang nolnya nambah banyak," katanya.

Baca Juga: Perkuat Toleransi Beragama, Gus Miftah dan Deddy Corbuzier Dirikan Omah Asa

Potret rumah Sheila Marcia.  (Instagram/itssheilamj)
Potret rumah Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Dengan keberkahan yang didapatnya sekarang, Sheila mengaku kini lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia mengaku saat ini pelariannya ketika diterjang masalah pelik hanya kepada Tuhan.

"Sekarang gw lebih banyak doa, talk to God untuk membangun lebih kuat relationship kepada Tuhan," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait