facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Dikabarkan Meninggal, Laura Anna Keluhkan Sesak Napas Akibat Asam Lambung

Galih Priatmojo Rabu, 15 Desember 2021 | 14:17 WIB

Sebelum Dikabarkan Meninggal, Laura Anna Keluhkan Sesak Napas Akibat Asam Lambung
Edelenyi Laura Anna

Laura Anna sempat chat dengan Putri Jimbo

SuaraJogja.id - Edelenyi Laura Anna meninggal dunia. Berdasarkan informasi yang dibagikan kerabatnya Putri Jimbo, Laura Anna sapaan akrabnya sempat mengeluhkan sesak napas.

Dikutip dari akun Instagram @Insta_julid diketahui, beberapa waktu sebelum dikabarkan meninggal dunia, Laura Anna sempat ngobrol dengan kerabatnya Putri Jimbo.

Lewat chat yang dibagikan, Laura Anna dan Putri Jimbo sempat bertegur sapa. Saat itu Laura bahkan sempat mengungkapkan keluhannya sedang alami sesak napas.

"Nanti pulang aku panasin yah. Makasih banyak ya kak. Amin doain yaa aku lagi sesek, Aslam (asam lambung)," kata Laura seperti tertulis dalam chat yang dibagikan.

Baca Juga: Awkarin Berduka Laura Anna Meninggal: Keceriaanmu Akan Selalu Terkenang

Putri Jimbo pun tak mengira bahwa itu obrolan terakhirnya dengan Laura Anna.

"Semalem udah bilang sesek tapi gatau kalo mau pergi secepat ini. Ga ada yang panggil kk princess jimbaran Lau @edlnlaura. Lau @edlnlaura semalem masih chat sama kamu dan sempet bilang sesek asam lambung ya Allah de kok cepet banget gini yaa Allah...," terangnya.

Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021) di kediamannay di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Informasi ini pertama kali disampaikan oleh salah seorang sahabat, Aan Story di Instagram.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna," tulis Aan Story di Instagram.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal, Dokter Tirta Ungkap Beratnya Perjuangan Pasien Spinal Cord Injury

"Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA."

Sejumlah sahabat dan rekan artis pun menyampaikan duka untuk Edelenyi Laura Anna. Mereka di antaranya, Anji, Aurelie Moeremans, Nissa Sabyan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait