facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gagal Lolos ke Liga 1, Tagar PSIM Yogyakarta Trending di Twitter

Galih Priatmojo Kamis, 30 Desember 2021 | 21:07 WIB

Gagal Lolos ke Liga 1, Tagar PSIM Yogyakarta Trending di Twitter
Winger PSIM Yogyakarta, Sugeng Effendi (kiri) merayakan gol ke gawang AHHA PS Pati bersama bek Benny Wahyudi dalam lanjutan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11/2021). [dok PSIM]

PSIM Yogyakarta takluk atas Dewa United di perebutan juara ketiga Liga 2

SuaraJogja.id - PSIM Yogyakarta harus memupus mimpinya untuk melenggang ke Liga 1 setelah takluk atas Dewa United pada babak bronze match Liga 2 musim 2021.

Berlaga di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (30/12/2021), Dewa United memantapkan langkah ke Liga 1 menemani Persis Solo dan Rans Cilegon FC usai menang tipis atas PSIM Yogyakarta 1-0.

Kegagalan PSIM Yogyakarta untuk tembus ke Liga 1 pun menjadi trending di media sosial.

Sejumlah netizen yang menyertakan tagar PSIM memberi ucapan terima kasih atas perjuangan laskar mataram hingga mengapresiasi seluruh perjuangan para penggawa asuhan Seto Nurdiantoro tersebut selama ini.

Baca Juga: Kalahkan PSIM Yogyakarta, Rans Cilegon FC Memastikan Diri Promosi ke Liga 1 Musim Depan

"Maturnuwun @PSIMJOGJA tahun ini. Tidak ada yang perlu disesali evaluasi kedalaman squad kita coba lagi tahun depan. Tetap bermain gagah," kata and*****

"Inshaallah ikhlas lahir dan batin. Matur suwun squad musim ini," tulis luc****

"Rasah ndungkluk bangga laskar mataram pie piye tetep @PSIMJOGJA," kata noc****

"BElum rejeki kita untuk naik kasta. Tegakkan kepala kalian Laskar Mataram. Perjuangan kalian sudah sangat luar biasa. Terima kasih atas doa dan dukungannya di musim ini. Mari persiapkan musim depan dengan lebih baik lagi," cuit akun resmi PSIM Yogyakarta.

Harapan Haryadi

Baca Juga: Rahmad Darmawan: PSIM Yogyakarta Tim yang Solid

Sebelumnya Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti sempat berharap besar PSIM Yogyakarta bisa meraih kemenangan atas Dewa United dan merebut tiket ke Liga 1.

Ia meyakini hal itu bisa terwujud apalagi mengingat Dewa United urung pernah menang melawan PSIM Yogyakarta.

"Dewa United belum pernah menang melawan kita (PSIM) kan?, nah ini jadi modal kita. Harapan saya teman-teman tidak kendor, kita bisa menang dengan optimisme dan semangat karena masih ada satu tempat ke Liga 1," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait