alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian, Begini Kompromi Putri Marino dan Chicco Jerikho

Eleonora PEW Senin, 03 Januari 2022 | 19:10 WIB

Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian, Begini Kompromi Putri Marino dan Chicco Jerikho
Serial Layangan Putus. (Instagram/@wetvindonesia)

Chicco Jerikho kompromi dengan Putri Marino jika mendapatkan peran yang mengharuskan mesra dengan lawan main.

SuaraJogja.id - Serial web Layangan Putus masih ramai mewarnai media sosial. Dalam tayangan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga itu, Putri Marino beradegan mesra dengan Reza Rahadian. Chicco Jerikho pun sempat memberikan tanggapan soal pekerjaan sang istri.

Diketahui saat ini, Putri tengah menjadi sorotan publik setelah memerankan karakter Kinan dalam serial web fenomenal Layangan Putus. Dalam serial web tersebut, ibu satu anak ini beradu akting dengan pemeran Aris, Reza Rahadian.

Hadir dalam acara Okay Bos, yang dipandu oleh Raffi Ahmad hingga Vicky Prasetyo pada 2021 lalu, Chicco Jerikho membahas banyak hal.

Salah satunya soal bagaimana ia kompromi dengan Putri Marino jika mendapatkan peran yang mengharuskan dirinya mesra dengan lawan main. Chicco kemudian menegaskan bahwa Putri Marino mendukung pekerjaan yang digelutinya sebagai aktor.

Baca Juga: Demam Layangan Putus, Viral Kinan KW Damprat Petugas Loket Pakai Dialog Legendaris

"Mungkin diomongin ya bro, enggak sama seperti kalau kita single pasti lebih diomongin kayak 'kenapa harus ada adegan ciuman begini' kalau emang adegannya harus begitu tanpa harus tatap-tatapan enggak bisa diwakilin. Kalau didukung cerita yang bagus ya kita profesional," kata Chicco Jerikho, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com--di YouTube Trans7 Official pada Senin (3/1/22).

Begitu pun dengan Putri Marino yang juga didukung oleh sang suami dalam berkarya. Kata Chicco, dirinya dengan artis blasteran Italia itu saling mendukung pekerjaan masing-masing dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Iya (istri adegan mesra enggak apa-apa) soalnya istriku kayak sekarang lagi ada mau jalan film, dia bilang ada workshopnya, adegannya kayak gini-gini, gue lihat, ya supportif," ujarnya.

Karena itu, untuk masalah kecemburuan, pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu bersikap profesional.

"Karena kalau misalkan gue bilang 'enggak' kan gue juga seorang aktor, gue paham. Ketika gue baca scriptnya, emang diharuskan begitu," ucapnya.

Baca Juga: Simpel dan Kasual, Ini Deretan Gaya Putri Marino Pemeran Kinan di Layangan Putus

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait