facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dibenci Gara-Gara Unggah Foto Abu Janda, Tamara Bleszynski Jawab Begini

Eleonora PEW Kamis, 06 Januari 2022 | 13:40 WIB

Dibenci Gara-Gara Unggah Foto Abu Janda, Tamara Bleszynski Jawab Begini
Tamara Bleszynski [Instagram]

Tamara menanggapi santai pesan kebencian tersebut.

SuaraJogja.id - Seorang warganet mengirim pesan yang menyatakan tidak sukanya ia pada Tamara Bleszynski gara-gara sang aktris mengunggah foto pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda.

Tangkapan layar pesan warganet itu diunggah Tamara ke Instagram pada Rabu (5/1/2022). Ia meng-unfollow akun Tamara karena unggahan berupa foto Abu Janda. Dalam pesan yang dikirim pukul 10 pagi itu tertulis, "Post Permadi Arya [emoji jempol terbalik] auto-unfollow."

Namun, Tamara menanggapi santai pesan kebencian tersebut. Ia tak ambil pusing dengan orang-orang yang berhenti mengikutinya di media sosial hanya karena foto yang ia unggah.

Bagi ibu satu anak ini, tak masalah orang-orang mau mengikutinya di media sosial atau tidak, apalagi foto yang ia bagikan ke Instagram berkaitan dengan usaha kulinernya.

Baca Juga: Syukuri Penahanan Habib Bahar, Abu Janda: Terimakasih Indonesia Menang Lawan Islam Radikal

Tamara menerima siapa pun yang datang ke sana, dan ia menganggap, membeda-bedakan pengunjung tempat usaha kuliner membuat UMKM di tanah air tak kunjung maju.

"Saya punya tempat makan. Siapa pun welcome di tempat saya. Kalau kamu mau unfollow karena siapa yang hadir dan makan dì warung saya, unfollow saja. Tapi, tempat saya tetap terbuka untuk siapa saja. Salam Bhinneka tunggal ika. Dah 2022 masih aja oon. Gimana UMKM kita bisa maju," tulis @tamarableszynskiofficial.

Sebelumnya pada Jumat (31/12/2021), Tamara mengunggah foto bersama Abu Janda di Teh Manis Bali, warung miliknya yang berlokasi di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Di foto itu Tamara berdiri bersebelahan dengan Abu Janda dan istri Abu Janda, Wynona Riesa. Namun dengan kolom komentar yang dibatasi, tak banyak warganet yang memberi respons untuk foto itu meskipun rupanya ada warganet yang mengirim pesan tidak suka padanya.

Baca Juga: Habib Bahar Jadi Tersangka, Abu Janda: Tumpas Habis Jenderal!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait