facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geram dengan Ibu Gaga Muhammad, Awkarin Soroti Tas Mahalnya dan Popok Laura Anna

Eleonora PEW Kamis, 06 Januari 2022 | 14:05 WIB

Geram dengan Ibu Gaga Muhammad, Awkarin Soroti Tas Mahalnya dan Popok Laura Anna
Janariyah, ibu Gaga Muhammad [YouTube:Crazy Nikmir Real]

Awkarin bahkan menyoroti tas Gucci seharga Rp35 juta.

SuaraJogja.id - Kekesalan dirasakan Awkarin kala menyaksikan klarifikasi Janariyah, ibunda Gaga Muhammad. Ia membagikan unggahan yang memperlihatkan dirinya kala menyaksikan perbincangan Janariyah dengan Nikita Mirzani di YouTube.

Awkarin mengaku tak lulus uji kesabaran saat menyimak tayangan tersebut.

"Tes uji kesabaran. Ternyata saya tidak lulus juga @ameliakbar," katanya pada Kamis (6/1/2022).

Awkarin pun mengkritik pernyataan Ibunda Gaga Muhammad yang menyarankan agar orang tua Laura Anna tak melakukan operasi. Bagi Awkarin, orang tua Laura Anna mengingin yang terbaik demi kesembuhan sang anak.

Baca Juga: Ibu Gaga Muhamad Sebut Keluarga Laura Anna Mengarang Cerita, Curigai Penyebab Kematian

"Dokter udah bilang, hanya 1000:1 yang sembuh dari operasi ini, udah tau dokter ngomong gitu kenapa masih dilakukan?" TSAAYYY. Itu namanya orang tua pengen yang terbaik buat anaknya apa pun ya ditempuh untuk kesembuhan anaknya apa pun ya ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi awal tahun," ujarnya, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com.

Tak hanya itu, Awkarin bahkan menyoroti tas Gucci seharga Rp35 juta yang dikenakan Ibunda Gaga Muhammad. Ia menyindir Janariyah, yang mengaku tak punya duit untuk membeli pampers buat Laura Anna.

"Beli popok katanya enggak ada duit?" tulis Awkarin.

Awkarin mengungkapkan suatu waktu dirinya dan Gaga hendak mengisi bensin. Lantaran pombensin yang ia datangi tak menyediakan pembayaran dengan debit, Awkarin pun meminta Gaga untuk mengambil uang cash di mesin ATM.

Saat itulah Awkarin memberi tahu pin ATM miliknya kepada Gaga Muhammad.

Baca Juga: Awkarin Ngaku ATM-nya Pernah Digesek Tanpa Izin, Sentil Gaga Muhammad?

"Terus one day, abis jalan ih, dia minta tolong isiin bensin. Gue bilang iya isi aja. Kebetulan pom bensin di Cibubur yang waktu itu kita isi bensin, ternyata gabis apake kartu debit (gue gaada cash). Tapi ada ATM di situ. Jadi geu bilang ke doski 'Babe nih kartu aku *gue kasih pinnya* (IYA GUE TAU GUE JUGA BEGO NGAPAIN NGASIH PIN. TAPI DULU GUE PERCAYA BGT) kamu ambil aja 500rb."

Begitu melihat pengeluarannya di akhir bulan, Awkarin baru sadar ada transaksi senilai Rp2 juta tanpa sepengetahuannya.

"Terus akhir bulan, gue lagi cek expenses di ATM gue, Terus ada transaksi 2 juta rupiah. Di pom bensin. Lel Gue aja udah lupa. Terus akhirnya gue inget. Gue akhirnya tanya ke Si Gayung. Doski awalnya gak ngaku. Tapi akhirnya ngaku hahahah. Terus yaudah saking bucin dan begonya gue, gue mikirnya dia tuh lagi ada masalah kali ya sama keluarga jadi gak dikasih duit. Tapi kenapa gak minta aja ke gue kenapa harus diem-diem."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait