facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Perempuan Gendong Balita Nangis Minta Belas Kasihan Usai Ketahuan Mencuri, Netizen: Kasihan Tapi Mau Gimana Lagi

Galih Priatmojo Senin, 17 Januari 2022 | 08:17 WIB

Viral Perempuan Gendong Balita Nangis Minta Belas Kasihan Usai Ketahuan Mencuri, Netizen: Kasihan Tapi Mau Gimana Lagi
perempuan nangis minta belas kasihan usai ketahuan mencuri. [memomedsos / Instagram]

perempuan tersebut meminta belas kasihan pegawai minimarket usai ketahuan mencuri

SuaraJogja.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang menggendong balita menangis sambil bersimpuh di hadapan pegawai minimarket ramai jadi perhatian. Aksi perempuan yang diduga mencuri di sebuah minimarket itupun membuat bingung publik

Dikutip dari video yang diunggah akun @memomedsos tampak seorang perempuan menangis sambil bersimpuh dan memegang tangan pegawai minimarket.

Sambil menggendong anaknya yang masih balita, perempuan tersebut memohon agar tak dilaporkan ke polisi. Sambil terus menangis ia meminta belas kasihan bila dilaporkan ke polisi bagaimana nasib anaknya.

"Mas ojo mas mesakke anakku mas, Sakake anaku mas. Ngga takbaleni mas. Aku kapok mas (Mas jangan mas, kasihan anakku mas. Tidak saya ulangi lagi mas. Saya kapok mas)" ucapnya, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Heboh! Tantang Allah Di Mana, Pernyataan Gus Arya Ini Dikecam Publik

Makane ojo nyolong mba, sampeyan niku. Sampeyan nanti di kantor polisi aja, kalau mau damai di polisi saja nanti. Jangan seperti ini mba, ndak, ndak, sampeyan tidak sekali ini saja melakukan pencurian. Ini yang ketahuan gimana yang belum kemarin-kemarin," kata pegawai minimarket menanggapi permohonan belas kasihan perempuan tersebut.

Video singkat perempuan yang memohon ampunan sambil menggendong balita karena diduga mencuri itupun menuai beragam komentar netizen. Beberapa mengaku bingung menyikapinya.

"Kasihan tapi gimana lagi sih," kata su*****

"kasihan tapi mau gimanapun itu perbuatan yang salah sih," tulis ya*****

"Kasian sama ibu itu tapi lebih kasian lagi yang kerja gaji dipotong kalo barang hilang di toko. Apalagi kepala toko gajinya dipotong lebih besar," kata nov*****

Baca Juga: Hal yang Harus Diperhatikan Perempuan Agar Terhindar dari Risiko Masalah Kesehatan Selama Hamil

"Yang bilang kasian, gak tau aja kalo barang yang hilang dicuri orang itu atasan gak mau tau, karyawan yang harus ganti kerugian dipotong gaji tiap bulan," kata alv******

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait