facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Nenek Temani Cucu Makan Mie Instan Sambil Ngobrol, Ujungnya Malah Bikin Sedih

Galih Priatmojo Senin, 17 Januari 2022 | 11:48 WIB

Viral Nenek Temani Cucu Makan Mie Instan Sambil Ngobrol, Ujungnya Malah Bikin Sedih
nenek temani cucu makan mie instan berakhir sedih. [Sadboyskediri / TikTok]

obrolan pemuda ini dengan sang nenek berubah jadi sedih

SuaraJogja.id - Sebuah video yang memperlihatkan nenek menemani cucu makan mie instan berakhir sedih. Kisah keduanya pun viral di media sosial.

Dikutip dari akun TikTok @sadboyskediri, tampak seorang pemuda sedang makan semangkuk mie instan di meja. Ia terlihat duduk ditemani sang nenek di sampingnya.

Sambil makan, pemuda tersebut terlibat pembincangan dengan sang nenek. Tiba-tiba suasana yang sebelumnya biasa saja berubah menjadi haru ketika sang nenek berbicara soal pergi meninggalkan cucunya tersebut.

"Lagi enak-enak makan mie sambil omong-omongan sama mbah, tiba-tiba dia bilang: besok kalo aku tinggal, makan yang banyak ga boleh begadang siapa lagi kalo yang masakin bukan aku? mamah/ayahmu? hahaha ya gapapa," tulisnya sebagai narasi video tersebut.

Baca Juga: Rekam Mobil yang Parkir di Pinggir Jalan, Wanita Ini Malah Banjir Hujatan Warganet

Mendengar pernyataan sang nenek, pemuda itu langsung berhenti mengunyah makanannya dan langsung memeluk sang nenek.

Video yang memperlihatkan dialog singkat antara sang nenek dengan cucunya itupun menuai banyak perhatian netizen. Tak sedikit yang ikut terharu hingga sedih mendengar pernyataan sang nenek.

"Ancur banget ga si hati kalo nenek tiba-tiba ngomong gitu," kata sak*****

"nangis banget kangen ibu (sebutan buat nenek)," kata park*****

"plis kalo soal nenek aku nangisss pake bangetttt," kata a******

Baca Juga: Gaya Ojol saat Antar Penumpang Jadi Sorotan, Publik: Antara Kerja dan Jaga Diri

"nenek tuh punya cinta yang levelnya beda buat cucunya," tlis go******

"Jadi inget almarhumah nenek, padahal dulu dia pengen liat aku nikah tapi ya udah keduluan trus tinggal kakek dia pengen aku cepet nikah mumpung dia masih ada katanya, sumpah langsung nyesek banget," kata on*****

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait