facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Santai ke Mal Pakai Sarung Viral, Ternyata Harganya Fantastis

Eleonora PEW Selasa, 18 Januari 2022 | 13:48 WIB

Pria Santai ke Mal Pakai Sarung Viral, Ternyata Harganya Fantastis
Ilustrasi (shutterstock)

"Paling nyaman emang serbetan ke PIM."

SuaraJogja.id - Aksi seorang pria pergi ke mal dengan mengenakan sarung menuai perhatian publik. Pria tersebut menunjukkan dirinya nge-mal pakai sarung dalam sebuah video TikTok.

Di video itu, pria pemilik akun @daveazhohir tersebut berada di salah satu mal ternama di Jakarta. Sebagai caption pun, ia menuliskan, "Paling nyaman emang serbetan ke PIM."

Pakaian yang ia kenakan saat jalan-jalan ke mal kala itu adalah kaus hitam, sarung krem, sandal hitam, dan tas tangan hitam serta masker putih. Ditunjukkan potongan-potongan rekaman ketika ia berkeliling mal, mulai ketika menaiki eskalator, berjalan di atas lantai kaca, hingga foto di depan cermin.

Video pria ke mal pakai sarung itu pun ramai respons warganet dan telah disukai lebih dari 26 ribu warganet.

Baca Juga: Heboh, Ceramah Habib Ali bin Jindan Kaitkan Tuanku Imam Bonjol dengan Rizieq Shihab

Di antara banyaknya tanggapan netizen, ada satu pengguna TikTok lainnya yang menjahit video tersebut dengan reaksi terkejut.

Lewat akun @znnts, ia menunjukkan hasil pencarian di Google terkait harga sarung yang dikenakan @daveazhohir di mal.

Ternyata, sarung itu bukan sembarang sarung karena harganya fantastis. Dirinya pun tak heran, pria tadi tetap santai dan percaya diri pergi ke mal mengenakan sarung.

"Gila. Pantesan aje tuh mas-mas pede ye. Tuh, lihat deh tuh harga sarung," katanya.

Di layar ponsel yang ia rekam, tertera deretan sarung dengan merek yang sama seperti milik @daveazhohir. Tersedia dalam beragam varian, sarung itu dijual dengan harga mulai dari Rp6,5 juta hingga Rp18-an juta. Bahkan, ada juga yang harganya mencapai Rp70-an juta.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Pakai SaveTik di Android dan iPhone

"Gila nih sarung harganya, udah kayak beli motor gue. Ya Allah. Baru tahu gue ada sarung harga segini," celetuk @znnts.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait