facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotel Marriott Yogyakarta Perkenalkan Chinese Chef Baru untuk Memimpin Sajian Spesial Chinese Buffet Dinner

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Kamis, 20 Januari 2022 | 12:45 WIB

Hotel Marriott Yogyakarta Perkenalkan Chinese Chef Baru untuk Memimpin Sajian Spesial Chinese Buffet Dinner
Chef Arif Nurdianto (Istimewa/Hotel Marriott Yogyakarta)

Chinese Buffet Dinner itu akan dikepalai oleh Arif Nurdianto yang sudah sangat berpengalaman di bidang kuliner.

SuaraJogja.id - Hotel Marriott Yogyakarta siap merayakan Tahun Baru Imlek dengan menyajikan beragam hidangan spesial. Sajian spesial tersebut akan dihidangkan dan dipimpin secara khusus oleh Chef Arif Nurdianto.

Sajian Chinese Buffet Dinner akan menghadirkan santapan eksklusif yang sangat sempurna untuk dinikmati bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja. Pilihan menu istimewa ini berupa hidangan tradisional dan makanan khas untuk makan malam spesial Tahun Baru Imlek.

Chinese Buffet Dinner yang dipimpin oleh Chef Arif Nurdianto ini dibanderol dengan harga Rp288 ribu++ per orang dan akan berlangsung pada 31 Januari serta 1 Februari pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB. Beragam menu favorit seperti ikan utuh kukus ala Hong Kong, Sapo Tofu ala Kanton, serta Yu-Sheng siap menggoyang lidah para tamu.

Penunjukan Arif Nurdianto sebagai pemimpin hidangan ini tentu bukanlah tanpa alasan. Arif belajar keahliannya dari para koki papan atas di bekas hotel mewah dan restoran ternama di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Siap Sambut Tahun Macan, Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Beragam Paket Menarik di Pullman Ciawi Vimala Hills

Hidangan di Chinese Buffet Dinner (Suara.com/Ririn)
Hidangan di Chinese Buffet Dinner (Suara.com/Ririn)

Pengalamannya di banyak tempat telah menginspirasi keterampilan kuliner Arif. Hal ini pun memungkinkannya untuk menciptakan kombinasi rasa dengan ciri khas makanan yang orisinal dan unik.

Sebagai Chinese Chef di Hotel Marriott Yogyakarta, ia mengawasi operasional restoran utama hotel dan dapur perjamuan.

"Saya percaya bahwa makanan harus membawa kebahagiaan tertinggi bagi para tamu. Saya juga percaya bahwa pendekatan kreatif untuk memasak menciptakan alasan yang tepat untuk berkumpul di meja makan," ungkap Chef Arif Nurdianto, dikutip Suara.com dari siaran pers, Kamis (20/1/2022).

Mulai Januari 2022, masakan lezat buatan Arif Nurdianto akan memanjakan para tamu di Yogyakarta Marriott Hotel dengan cita rasa yang mengusung pengaruh China dan internasional

Ada juga bisa menikmati Yogyakarta Kitchen setiap hari dari pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB pada Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan akan dimulai pukul 06.00 WIB sampai 10.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek, China Perketat Pembatasan Sosial: Keluar Kota Wajib Lapor

Sementara itu, Makan Siang ala carte di Hotel Marriott Yogyakarta bisa dinikmati mulai pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB. Pesan kursi Anda dengan menelepon +62 811 293 7286. Anda juga bisa mengunjungi situs marriottyogyakarta.com.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait