facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jawab Tudingan Hamil di Luar Nikah hingga Kawin Kontrak, Roro Fitria Ucap Syukur

Eleonora PEW Rabu, 26 Januari 2022 | 16:47 WIB

Jawab Tudingan Hamil di Luar Nikah hingga Kawin Kontrak, Roro Fitria Ucap Syukur
Potret Prewedding Roro Fitria. (Instagram/@me.liput)

Roro Fitria dituding hamil di luar nikah hingga menjalani kawin kontrak.

SuaraJogja.id - Tak hanya doa dan ucapan selamat, setelah menikah dengan Andri IRawan, Roro Fitria dirung=dung isu hamil di luar nikah hingga kawin kontrak.

Namun, berusaha berpikir positif adalah langkah yang diambil Roro Fitria ketika ada pemberitaan yang menyeret namanya. Pasalnya, kata Roro, pemberitaan itu menandakan bahwa masih ada yang perhatian dengan dirinya.

"Kalau buat nyai Alhamdulillah kalau mau berita apapun berarti tanda teman-teman di luar sana perhatian sama kita," kata Roro Fitria, seperti dikutip Hops.ID--jaringan SuaraJogja.id--dari YouTube NIT NOT yang tayang pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Respons serupa diberikan untuk isu bahwa Roro Fitria hamil di luar nikah. Menanggapi isu tersebut, wanita 32 tahun ini dengan tegas membantahnya.

Baca Juga: Roro Fitria dan Andri Irawan Ternyata Kawin Kontrak? Ini Klarifikasi Lengkapnya

"Dan kalau pun beritanya itu tidak benar, dan memang tadi yang disampaikan mba dan mas itu memang tidak benar ya berarti dosa kita Alhamdulillah berkurang," ujarnya.

Kabar miring lain yang menimpa rumah tangga Roro Fitria dan sang suami, Andri Irawan adalah kawin kontrak. Mengenai hal itu, Roro dengan cepat menjawab tidak.

Apalagi saat ini, wanita pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut sedang dalam proses hijrah.

"Kalau kawin kontrak, enggak ya, apalagi nyai Alhamdulillah sudah hijrah. Dan tiap hari selalu tholabul ilmu. Hidup ini bukan permaininan, karena nyai seorang Roro Fitria sudah melalui banyak sekali fase," ungkap Roro.

Baca Juga: Malu Hamil di Luar Nikah, Perempuan di Pesisir Selatan Buang Bayi di Teras Rumah Orang Tua

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait