facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengakuan Miller Khan Pakai Pawang Hujan Saat Menikah, Sempat Galau karena Dekorasi Basah

Eleonora PEW Selasa, 22 Maret 2022 | 08:18 WIB

Pengakuan Miller Khan Pakai Pawang Hujan Saat Menikah, Sempat Galau karena Dekorasi Basah
Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca [Instagram/@dorasetiawan]

Saat masuk acara resepsi pernikahan aktor asal Malaysia ini, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik.

SuaraJogja.id - Di tengah perdebatan pro dan kontra pawang hujan MotoGP Mandalika, aktor Miller Khan ikut membahas pengalamannya bekerja sama dengan pawang hujan di hari pernikahannya pada November 2021 lalu di Bali.

Memang akhir-akhir ini, pawang hujan sedang menjadi perbincangan jagat maya setelah video rekaman Rara Isti Wulandari di Sirkuit Mandalika menarik perhatian publik hingga mancanegara.

Bahkan, pawang hujan yang sering dipanggil Mbak Rara tersebut terdaftar dalam trending topic di media sosial baru-baru ini.

Lewat Instagram story, Miller Khan dan istrinya, Farina, membagikan kembali unggahan makeup artist (MUA) yang pernah bekerja sama dengan keduanya saat hari pernikahan.

Baca Juga: Aksi Pawang Hujan Mandalika Mendunia: Gimmick Marketing yang Sangat Jenius!

"Yuk kita bahas profesi yang cuman ada di Indonesia tercinta ini," tulisnya, yang diunggah kembali oleh Miller Khan lewat akun Instagram @miller_khan pada Selasa (22/3/2022).

Memang bagi pihak yang memiliki bisnis di bidang jasa pernikahan, pawang hujan kerap dibutuhkan, apalagi untuk acara pernikahan di luar ruangan.

"Percaya enggak percaya ya sama pawang hujan, sebagai vendor wedding yang punya klien gelar pestanya outdoor pasti rata-rata pakai pawang hujan (apalagi yang di Bali acaranya)," tuturnya, dikutip Hops.ID--jaringan Suara.com.

Begitu pula saat pernikahan yang digelar Miller Khan dan Farina. Saat masuk acara resepsi pernikahan aktor asal Malaysia ini, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik.

"Kejadian nyata nih di weddingnya babang @miller_khan dan @farina.khan__ pas sudah mau masuk resepsi mendadak gerimis. Otomatis lah pengantinnya galau karena dekornya basah," ujarnya.

Baca Juga: Sesama Pawang Ngaku Kalah dari Pawang Hujan Mandalika, Satpam Bandara YIA Saksi Sidang Siskaeee

Pihak penyelenggara pun meminta pawang hujan untuk lebih keras lagi melakukan ritual 'pengusiran' hujan. "Langsung deh kru WO (wedding organizer) kontak pawang hujannya supaya lebih dikencengin lagi doa-doanya dan berhasil sih kagak lanjut gerimisnya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait