facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Video Lawas Khabib Nurmagomedov Semangati Azka Corbuzier, Deddy Beri Pesan Ini ke Anaknya Jelang Duel Lawan Vicky

Galih Priatmojo Kamis, 31 Maret 2022 | 16:24 WIB

Unggah Video Lawas Khabib Nurmagomedov Semangati Azka Corbuzier, Deddy Beri Pesan Ini ke Anaknya Jelang Duel Lawan Vicky
Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo [Instagram]

Azka Corbuzier bakal duel lawan Vicky Prasetyo malam ini

SuaraJogja.id - Azka Corbuzier bakal duel tinju menghadapi mantan ayah tirinya Vicky Prasetyo, Kamis (31/3/2022) malam ini pukul 20.00 WIB. Jelang laga muncul video Khabib Nurmagomedov memberi dukungan.

Diketahui, Azka Corbuzier bakal duel menghadapi Vicky Prasetyo. Duel antara anak dan mantan ayah tiri itu akan disiarkan secara langsung lewat YouTube Deddy Corbuzier.

Menjelang laga, akun Instagram Azka Corbuzier mengunggah video testimoni dari Khabib Nurmagomedov.

Dalam video yang diunggah itu, Khabib Nurmagomedov terlihat secara seksama memperhatikan aksi tarung Azka Corbuzier lewat laptop yang menyala di depannya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Seusai menyaksikkan cuplikan Azka Corbuzier beraksi, Khabib kemudian mengucap doa dan kemenangan untuk putra Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani.

"Find the Fighter in you, Malam ini 8PM #CLOSETHEDOOR - Game On!" tulis keterangan video tersebut.

Lebih jauh diketahui doa yang diucap Khabib Nurmagomedov untuk Azka Corbuzier itu merupakan cuplikan video lawas.

Disitat dari akun YouTube Trans7 Official diketahui video itu beredar pada 2018 silam.

Dalam sesi wawancara, Deddy Corbuzier mengaku tiba-tiba saja dikirimi video ketika Khabib Nurmagomedov menyaksikkan latihan full Azka Corbuzier.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC Juli Mendatang

"Entah gimana Khabib ini ngirim video, buat azka saya tau khabib, dia nonton latihan fullnya Azka, dia ngasih komentar. Dia bilang bagus banget Inshaa Allah kalau mau ke Indonesia mau ketemu, saat ini lewat saudaranya Azka diajak ke Rusia," jelas Deddy Corbuzier dalam satu sesi wawancara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait