facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puluhan Pencinta Skuter Matik Jogja Uji Coba All New Honda Vario 160

Eleonora PEW | Rahmat jiwandono Sabtu, 16 April 2022 | 18:40 WIB

Puluhan Pencinta Skuter Matik Jogja Uji Coba All New Honda Vario 160
Komunitas pencinta sepeda motor Honda menjajal All New Honda Vario 160 - (SuaraJogja.id/HO-Astra Motor Yogyakarta)

All New Vario 160 dibekali dengan mesin generasi terbaru berkapasitas 160 cc, 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dan rangka eSAF.

SuaraJogja.id - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Sepeda Motor Honda wilayah DIY Kedu dan Banyumas berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor matic Honda di Yogyakarta menggelar kegiatan 'All New Honda Vario 160 Experience'.

Antusiasme peserta untuk mencoba secara langsung performa All New Honda Vario 160 ditunjukkan 30 peserta dari perwakilan komunitas Honda Genio Community Yogyakarta (HGYC), Honda Vario 125 Owner Community (HV125OC), Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Jogja Vario Community (JAVACOM), dan Vario Owner Community Jogjakarta (VOC Jogja).

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas yang telah menyambut hangat kehadiran big skutik terbaru Honda ini. Semoga kehadiran Honda All New Vario 160 ini mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan masyarakat akan big skutik dengan performa yang tinggi," kata Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

All New Vario 160 dibekali dengan mesin generasi terbaru berkapasitas 160 cc, 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dan rangka eSAF. Kombinasi berbagai teknologi tersebut menghasilkan performa yang tinggi namun tetap ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Baca Juga: Toyota bZ4X Berpeluang Dipasarkan di Indonesia

Astra Motor Center Yogyakarta dipilih sebagai lokasi kumpul para peserta All New Honda Vario 160 Experience sekaligus lokasi pengecekan kesesuaian protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

"Diawali dengan briefing rute, doa, lalu pelepasan, seluruh peserta melakukan city rolling melewati beberapa landmark kota Yogyakarta hingga finish di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta," katanya.

Di lokasi tersebut seluruh peserta diajak terlebih dahulu untuk mengikuti briefing terkait layout yang telah disusun oleh Instruktur Safety Riding. Kemudian instruktur mengajak para peserta menuju area course untuk menjajal langsung performance dari mesin terbaru 160cc dan berbagai fitur terbarunya.

Menambah semarak perkenalan All New Honda Vario 160, para peserta diajak untuk melakukan photo contest dengan model yang sudah disediakan dan kegiatan diakhiri dengan buka bersama ala Honda Community.

Baca Juga: Penjualan All-New Toyota Avanza Melonjak, Insentif PPnBM Sangat Positif Bagi Pemulihan Daya Beli Masyarakat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait