facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampilan Baru Sandrinna Michelle Dinilai Terlalu Seksi, Netizen: Umur Muda tapi Kelihatan kayak Tante-tante

Galih Priatmojo Sabtu, 07 Mei 2022 | 13:47 WIB

Penampilan Baru Sandrinna Michelle Dinilai Terlalu Seksi, Netizen: Umur Muda tapi Kelihatan kayak Tante-tante
Penampilan Baru Sandrinna Michelle tuai sorotan publik. [sandrinna_11 / Instagram]

Dandanan Sandrinna Michelle disebut terlalu dewasa dan berani. Kepoin yuk!

SuaraJogja.id - Artis Sandrinna Michelle menuai komentar kurang menyenangkan dari netizen usai potret terbarunya diunggah akun @sctv. Pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' ini tampil seksi mengenakan tanktop saat berada di kamar.

Remaja 15 tahun ini memoles wajahnya dengan make up flawless. Dia tampak lip sync sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya menikmati musik.

Akun Instagram @sctv menggunakan video Sandrinna Michelle untuk menyapa followers. Seperti diketahui, cewek yang akrab disapa Ndrinna ini memang artis yang sering wira-wiri di stasiun TV tersebut.

Caption SCTV mengandai-andaikan kalau followers bisa berteman dengan artis cilik yang kini sudah tumbuh dewasa ini.

Baca Juga: Tampil Lebih Dewasa, 7 Momen Ulang Tahun Sandrinna Michelle yang Ke-15

"Apa yang kamu lakukan kalau kamu bisa 1 genk sama Sandrinna?" tulis @sctv pada Kamis (5/5/2022).

Banyak netizen yang menyambut baik caption admin akun @sctv, apalagi mereka sebagai fans Sandrinna Michelle. Ada yang ingin menjadi teman curhat, teman healing dan lainnya.

Hanya saja tak sedikit netizen yang malah menyoroti penampilan baru Sandrinna Michelle dalam video. Mereka menilai Sandrina tampil tak sesuai umurnya yang masih belia.

"Kayak umur 20 tahun ke atas," komentar netizen. "15 tahun aja udah kaya gini apalagi umur 20 ya," timpal netizen lain. "Kayak udah dewasa banget ya," celetuk lainnya.

Ada juga malah yang sampai ngata-ngatain Sandrinna Michelle penampilannya seperti tante-tante.

Baca Juga: Stefan William Pamer Kemesraan Bareng Sandrinna Michelle

"Padahal masih bawah umur tapi penampilan kek Tante-tante," komentar netizen.

"Umur muda tapi lebih kelihatan kayak tante-tante padahal aku aja udah 22 dia baru belasan lo kok bisa menor gitu apa tanggapan ibunya yang berhijab melihat anaknya. Semoga dapat hidayah ya. Tapi Suka sih liat sinetron nya," komentar netizen lain.

Ada juga yang sampai menyinggung agama Sandrinna hingga mengingatkan soal aurat.

"Islam tapi pakaiannya," komentar netizen. "Kecil kecil tapi pakaian kayak orang dewasa," tambah netizen lainnya. "Ya Allah auratnya san," tegur yang lain.

Meski begitu ada netizen yang membela Sandrinna dan menganggap komentar julid netizen di atas tak seharusnya muncul.

"Ya ampun masih banyak yang hujat drinna," komentar netizen sedih.

"Komennya kenapa sih? Wajar dong Sansan kan Blasteran," bela netizen lainnya.

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait