facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlampau Kreatif, Uniknya Warganet Ini Bagikan Tips Nonton Film Horor bagi Kaum Penakut

Eleonora PEW Minggu, 08 Mei 2022 | 10:54 WIB

Terlampau Kreatif, Uniknya Warganet Ini Bagikan Tips Nonton Film Horor bagi Kaum Penakut

Ada juga penonton yang menghindari menonton film horor lantaran dirinya tidak cukup berani untuk menontonnya sendiri.

SuaraJogja.id - Seorang warganet membagikan sebuah cuitan melalui akun miliknya berisi ide untuk menonton film horor bagi penakut yang terlampau kreatif.

Film horor menjadi salah satu genre film yang bayak disukai oleh penonton. Selain seru untuk ditonton bersama, film horor biasanya dijadikan ajang menguji keberanian oleh sebagian penonton.

Namun, ada juga penonton yang menghindari menonton film horor lantaran dirinya tidak cukup berani untuk menontonnya sendiri.

Dalam cuitan yang diunggah oleh akun twitter @vivielawantii pada Kamis (5/5/2022), pemilik akun membagikan sebuah tips untuk menonton film horor bagi kaum penakut. Adapun cuitan tersebut telah di unggah ulang lebih dari 2 ribu kali dan mendapat 12 ribu suka.

Baca Juga: Cara Menonton KKN di Desa Penari di HP Gratis, Dapat Kualitas HD!

"Tips paling ampuh nonton film horor biar gak serem," tulis pemilik akun dalam cuitannya tersebut disertai sebuah unggahan foto.

Dalam cuitannya, pemilik akun menunjukan cara agara menonton film horor tidak lagi menyeramkan. Dia menonton film horor tersebut melalui aplikasi Instagram menggunakan effeck Instagaram yang konyol dan lucu.

Tampak dalam unggahan tersebut, pemilik akun mengarahkan ponselnya yang sedang membuka fitur story Instagram ke arah layar komputer miliknya yang sedang memutar film bergenre horor.

Lantaran efek Instagram yang digunakannya lucu, tampak tokoh hantu yang sedang ditontonnya berubah menjadi lucu dan konyol.

Atas idenya yang terlapau kreatif tersebut, banyak warganet Twitter yang memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga: Super Seru! Di Bioskop Ini Penonton Bisa Main Perosotan hingga Mandi Bola

"Awalnya horor jadi komedi ini mah," komentar seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait