facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muncul Cuitan Puan Maharani Dinilai Layak Masuk Bursa Capres, Netizen Ingatkan Soal Kejadian Matikan Mic Saat Sidang DPR

Galih Priatmojo Kamis, 12 Mei 2022 | 08:43 WIB

Muncul Cuitan Puan Maharani Dinilai Layak Masuk Bursa Capres, Netizen Ingatkan Soal Kejadian Matikan Mic Saat Sidang DPR
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. [Dok]

Digadang masuk bursa capres, jejak Puan Maharani disorot publik

SuaraJogja.id - Akhir-akhir ini nama Puan Maharani kerap muncul di media sosial lantaran digadang-gadang akan menjadi Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang.

Terbaru beredar cuitan yang menulis tentang Puan Maharani yang layak jadi Calon Presiden (Capres) 2024, lantaran memiliki kemampuan untuk memimpin. Selain itu Puan Maharani dinilai bisa merangkul seluruh kalangan.

“Layak sebagai capres, soalnya Puan memiliki kemampuan memimpin serta bisa merangkul semua pihak #AspirasiPerempuan Puan Presiden Indonesia,” tulis akun Twitter @mylove_wd.

Dalam postingan itu terdapat 6 poin pokok Puan Maharani yang dinilai mampu menjadi pemimpin, di antaranya Puan pandai merajut komunikasi pada elite politik, punya kualifikasi jadi pemimpin bangsa, figure pemimpin yang bisa merangkul semua kalangan, peduli dengan rakyat, dan peduli dengan hak-hak perempuan Indonesia.

Baca Juga: Golkar Tolak Usulan Menteri di Kabinet Jokowi yang Mau Maju Capres 2024 Mundur, Begini Alasannya

Postingan @mylove3_wd lantas disebur netizen dengan berbagai komentar. Dari pertanyaan mendapat bayaran berapa sampai berani ada yang menyebut jika puan tidak pandai dalam public speaking.

“Dibayar berapa,” tulis akun Twitter @JarotPurnomo12.

“Mau di permak dan di dandani setebal apapun, gak berpengaruh kalau disosmed. Apalagi di Twitter. Terlalu bodoh Anda,” tulis akun Twitter @SaputraWahab.

“Prestasi puan Nangis wkt BBM naik jaman SBY Matiin mic Tersangkut kasus E-KTP,” tulis akun Twitter @mamang_opak.

“Saya pernah menjadi Buzzer, tapi aing ga sampe keliatan kek gini mas mbak. Akun cewe cantik aga keren isi nya politik pula, org awam juga ngira buzzer langsung. Proyekan gede nih pasti wkwk,” tulis akun Twitter @kiddoputu_

Baca Juga: Jokowi Minta Menteri Fokus Kerja, Masinton Pasaribu: Itu Pesan untuk Menteri Narsis yang Ingin Jadi Capres

“kenal juga kaga gw siapa nih orang apa jabatannya, prestasi memimpin rakyat apa dan pengaruhnya buat rakyat apa,” tulis akun Twitter @dedehari18.

“Salah Satu keahliannya yg paling dikenal, Matiin mic disaat org lg interupsi,” tulis akun Twitter @eqy_fy.

“Lawak, mic aja di mati'in merangkul yang mana,” tulis akun Twitter @brothermicin.

Kontributor SuaraJogja.id: Moh. Afaf El Kurniawan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait