facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rafathar Ngedeprok Makan Jajanan Kaki Lima di Tempat Wisata, Gayanya Jadi sorotan

Galih Priatmojo Kamis, 12 Mei 2022 | 13:47 WIB

Rafathar Ngedeprok Makan Jajanan Kaki Lima di Tempat Wisata, Gayanya Jadi sorotan
Rafathar nyanyi 'Andai Aku Jadi Kaya' (Instagram/@insta_julid)

"Kelihatan khas banget anak orang kaya, yang nggak kenal pasti juga ngeh dia anak orang kaya," komentar netizen lihat gaya Rafathar.

SuaraJogja.id - Rafathar Malik Ahmad kembali mencuri perhatian publik. Ini setelah beberapa potretnya bermain ke tempat wisata bersama saudara-saudaranya beredar di sosial media.

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bergaya santai. Dia mengenakan celana pendek dan kaos oblong warna putih. Biar tak panas, dia mengenakan topi warna marun. Untuk alasannya, dia mengenakan sandal selop warna hitam.

Bukan potret saat mereka main di sebuah wahana saja yang disorot, melainkan ketika momen jajan kaki lima di sana. Rafathar dan sepupunya jajan es dan memakannya sambil duduk di lantai alias ngedeprok.

Rafathar dan saudara-saudaranya menikmati satu cup es bersama-sama sambil santai. Dia juga tak begitu peduli ketika banyak yang memotretnya.

Baca Juga: Viral Cewek Tiru Makeup Nagita Slavina, Hasilnya Tak Terduga

Rafathar makan jajanan kaki lima. [chevirgo / Instagram]
Rafathar makan jajanan kaki lima. [chevirgo / Instagram]

Meski layaknya anak-anak kecil yang suka main dan jajan bahkan rela ngedeprok, gaya Rafathar tetap disorot.

Menurut netizen, Rafathar bergaya santai namun semua barang yang dipakainya branded. Bahkan orang lain yang tak kenal dia bakal tahu kalau bocah yang hampir berusia 7 tahun ini anak orang kaya.

"Keliatan khas anak orang kaya banget sih aa, yang nggak kenal pasti juga bakal ngeh dia anak orang kaya wkwkwkwk," nilai netizen di kolom komentar postingan @chevirgo, Rabu (11/5/2022).

"Biarpun ngedeprok, tapi outfitnya mihil," komentar netizen lain.

"Dia ngedeprok kaos sama topinya gucci, gue dulu ngedeprok pake cubitus juga udah dijewer emak gue. Beda kasta emang," komentar lainnya.

Baca Juga: Kotak Bekal Rieta Amilia Ditolak Rafathar, Harganya Bisa Buat Isi Token Listrik 2 Bulan!

"Outfitnya AA mungkin setara dengan gaji suamiku selama 3 bulan mungkin juga lebih," duga netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait