facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditantang Shin Tae-yong di Final SEA Games 2021, Pelatih Vietnam Beri Jawaban Ini

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:45 WIB

Ditantang Shin Tae-yong di Final SEA Games 2021, Pelatih Vietnam Beri Jawaban Ini
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram / @parkhangseo_official)

Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengaku siap jika di partai final SEA Games 2021 kembali berjumpa dengan Timnas U-23 Indonesia.

SuaraJogja.id - Usai Timnas U-23 Indonesia alami kekalahan dari tuan rumah Vietnam pada laga perdana SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola kelompok umur, Shin Tae-yong mengaku jika dirinya ingin kembali bertemu dengan Vietnam di Partai Final SEA Games. 

Pelatih Vietnam Park Hang-seo merasa heran terhadap pernyataan Shin Tae-yong yang ingin kembali bertemu dan mengalahkan Vietnam di Final SEA Games 2021.

Menanggapi pernyataan dari Shin Tae-yong, pelatih Vietnam Park Hang-seo mengaku jika karakter Garuda Muda itu merasa terpukul sehingga membuat Shin Tae-yong sedikit marah. 

"Sepertinya kekalahan telak di pertemuan pertama membuat Indonesia merasa terpukul, sehingga Coach Shin sedikit marah," ungkap Park Hang-seo. 

Baca Juga: Media Vietnam Kompori Ronaldo Kwateh yang Tak Boleh Ambil Tendangan Penalti oleh Shin Tae-yong

Ia mengatakan bahwa pada sebelumnya, Shin Tae-yong juga pernah mengatakan jika dirinya tidak terima akan kekalahan Timnas U-23 Indonesia atas Vietnam. 

"Dia pernah bilang dia masih belum terima," ucap pelatih yang berkebangsaan Korea Selatan tersebut. 

Park Hang-seo mengaku jika dirinya dan tim asuhannya siap jika pada partai final SEA Games akan kembali berjumpa dengan Timnas U-23 Indonesia. 

"Tapi kalau kami bertemu lagi [di final SEA Games], saya akan siap," tambahnya. 

Diketahui jika saat ini Vietnam berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A SEA Games dengan perolehan 7 poin. Indonesia berada di peringkat kedua dengan 6 poin, disusul Myanmar dengan poin yang sama namun kalah produktifitas gol dari skuad Garuda Muda.

Baca Juga: Elkan Baggot Tidak Turun Melawan Myanmar di SEA Games, Shin Tae-yong Irit Bicara

Mendengar kesiapan Park Hang-seo, netizen Indonesia menanggapinya secara serius dan memberikan warning kepada pelatih berkepala plontos tersbut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait