facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Elin Pengamen Cantik Viral Kini Dicap Sombong, Tuai Pro Kontra

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:45 WIB

Elin Pengamen Cantik Viral Kini Dicap Sombong, Tuai Pro Kontra
Elin pengamen cantik yang viral. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Belum jadi aja sudah begini gimana ntar makin terkenal," cibir netizen lihat video terbaru Elin pengamen cantik.

SuaraJogja.id - Bocah perempuan bernama Elin yang viral setelah videonya beredar sedang ngamen di lampu merah kini kembali menuai perhatian. Sekarang banyak yang mengecapnya sombong gara-gara ucapannya di sebuah podcast diunggah di media sosial.

Dalam penggalan podcast, Elin bersama saudaranya, Alya ditanya-tanya host. Salah satunya disingguh masalah orang yang suka mengambil potretnya diam-diam.

Baik Elin maupun Alya ternyata merasa risih saat sedang ngamen terus dirinya diambil foto atau videonya tanpa izin.

"Sebenernya pingin ngomong gitu [tak mau diambil foto atau video] tapi nanti disangkanya anak kurang ajar lagi," kata Elin.

Baca Juga: Alya dan Elin Pengamen Cantik Viral Berkostum Badut Keluhkan Perekam Video Tanpa Izin, Netizen: Seharusnya Lu Makasih

Sang kakak menambahkan kalau sebenarnya tak masalah jika mau merekam atau memotret mereka asalkan ada omongan atau izin terlebih dahulu.

"Boleh gitu videoin cuman ijin gitu, ngomong dulu, jangan videoin sembarangan aja gitu tanpa Alya sama Elin tahu. Tiba-tiba divideoin aja maksudnya kalau mau videoin Alya sama Elin itu ngomong!" ungkap isi hari Alya.

Host acara podcast itu juga setuju dengan dua remaja ini. Dia mendukung dan berharap netizen yang menonton saat bertemu dengan dua anak ini bisa seperti itu dan tak asal memotret atau merekam tanpa izin.

Hanya saja gara-gara video tersebut, muncul komentar pro dan kontra. Netizen yang tak suka langsung mengecap keduanya sombong bahkan tak tahu berterima kasih dengan orang yang sudah merekam dan membuat mereka terkenal.

"Belum jadi aja sudah begini gimana ntar makin terkenal," cibir netizen.

Baca Juga: Sosok Elin Pengamen Cantik Pakai Kostum Badut Viral Mirip Artis Korea

"Kalau nggak divideoin elu masih di lampu merah," komentar netizen lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait