facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menjiwai! Pria Ini Kenakan Jas Almamater Saat Nonton Film KKN di Desa Penari di Bioskop

Eleonora PEW Senin, 16 Mei 2022 | 11:46 WIB

Menjiwai! Pria Ini Kenakan Jas Almamater Saat Nonton Film KKN di Desa Penari di Bioskop
Outfit unik nonton bioskop. (Instagram/promopalembang)

Tim KKN online yuk gas kita KKN ke bioskop pakai almamater, tulis komentar warganet lainnya.

SuaraJogja.id - Saat film yang ditunggu-tunggu akhirnya resmi tayang di bioskop, beberapa orang pastinya rela menonton di hari pertama film tersebut tayang. Bahkan, mereka juga rela mengantre meski film tersebut dipenuhi banyak orang yang bersemangat ingin menonton juga. 

Tak hanya itu, beberapa orang juga melakukan aksi unik, agar saat menonton filmnya berhasil merasakan bagaimana rasanya menjadi pemeran dalam film tersebut. 

Beberapa orang bahkan rela menggunakan kostum unik yang sama dengan tema tersebut agar memiliki perasaan yang sama saat menonton film.  Hal ini juga dilakukan salah satu penonton film yang tengah viral beberapa waktu lalu ini, yaitu film dengan judul KKN di Desa Penari. 

Dalam unggahan video yang viral di media sosial Instagram tersebut, terlihat seorang pria tengah menggunakan jas almamater kampus berwarna biru, serta membawa tas ransel ke bioskop saat menonton film horor yang fenomenal tersebut. 

Baca Juga: Lucinta Luna Parodikan Sosok Badarawuhi, Netizen: KKN Sedesa Pada Lari

Terlihat dalam video tersebut, pria ini menggunakan jas almamater dan menggunakan baju ala anak kuliahan saat memasuki bioskop, terlihat dirinya sangat percaya diri hingga memasuki ruangan bioskop. 

“Outfit nonton KKN di Desa Penari, pakai jas almamater biar makin kerasa vibes horornya,” tulisnya dalam caption video tersebut. 

Sedikit informasi, film KKN di Desa Penari ini merupakan adaptasi dari salah satu cerita yang viral di media sosial. Film ini sendiri bercerita tentang enam mahasiswa yang diteror dan mengalami kejadian mistis saat tengah Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa penari. 

Film ini populer di kalangan masyarakat, karena cerita yang dimiliki hampir dilakukan semua mahasiswa yang tengah aktif mengikuti kegiatan perkuliahan. Itulah kenapa pria tersebut menggunakan almamater saat menonton film satu ini. 

Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet di Instagram. 

Baca Juga: Sederet Potret Aghniny Haque, Pemeran Ayu dalam Film KKN di Desa Penari

“Asik kali ya guys kalau pakai gini pas nonton,” tulis salah satu warganet. 

“Tim KKN online yuk gas kita KKN ke bioskop pakai almamater,” tulis komentar warganet lainnya. 

“Ayuklah nonton kita sama-sama pake almamater yok, walau kampusnya ada yang beda,” komentar warganet lainnya di Instagram. 

Unggahan video seorang pria menggunakan almamater saat nonton film KKN di Desa Penari di bioskop ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 9,2 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait