facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jess No Limit dan Sisca Kohl Go Public, Netizen: Uang No Limit

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 12:25 WIB

Jess No Limit dan Sisca Kohl Go Public, Netizen: Uang No Limit
Potret kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl di Ancol (Tiktok / @jessnolimit999)

Pasangan kekasih Jess No Limit dan juga Sisca Kohl akhirnya mengumumkan hubungan mereka secara gamblang di depan publik. Keduanya terlihat sedang berkunjung ke Ancol bersama.

SuaraJogja.id - Pasangan sejoli Jess No Limit dan juga Sisca Kohl akhirnya meresmikan hubungannya ke depan publik. Melalui unggahan akun Tiktok @jessnolimit999 pada Senin (16/05/22), terlihat keduanya sedang pergi ke Ancol. 

Dalam video tersebut, tampak sepasang sejoli ini sedang mengabadikan momen bucinnya di Ancol. Keduanya tampak sedang berjalan-jalan di jembatan yang berada di Ancol.

Kakak dari Jessica Jane dan juga Tiktokers yang terkenal dengan kalimat 'Mari Kita Coba' ini sedang mengabadikan momen kebersamaannya. Keduanya tampak serasi menggunakan topi berwarna pink. Terlihat juga Jess menggunakan kaos berwarna merah, sedangkan Sisca menggunakan kaos berwarna pink.

Kedua pasangan bucin ini tampak tersenyum ke arah kamera. Aura kebahagiaan dari keduanya tampak dalam videonya. Dalam video singkat tersebut, terekam momen saat keduanya saling bertatap selama beberapa detik.

Baca Juga: Gabungan Kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit: Capai Jutaan Dolar AS Sebulan!

Di akhir video, Sischa Kohl tampak memberikan finger love atau tanda love ala Korea menggunakan tangannya ke arah kamera.

Video Tiktok yang diunggah oleh salah seorang Youtuber ini viral. Videonya telah ditayangkan sebanyak 21 juta kali dan mendapatkan sejumlah 3.5 juta suka dari netizen

Unggahan video ini juga telah dibagikan sebanyak 65 ribu kali dan juga mendapat ratusan ribu komentar dari netizen. Komentar yang dilontarkan netizen pun beragam. Banyak netizen yang turut mengutarakan rasa bahagianya ketika mengetahui kedua pasangan ini akhirnya go public. 

"TERIAK NI W GIGIT BANTAL," ungkap seorang netizen.

"Langgeng terus ya bang," ungkap netizen lain.

"Jadi ikutan seneng," kata netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait