facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Bocah Makan Sotong Viral, Warganet Salfok dengan Jari-jarinya

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 16:15 WIB

Video Bocah Makan Sotong Viral, Warganet Salfok dengan Jari-jarinya
Video viral bocah makan sotong. (Instagram/gelaktiktok)

"Mau kasihan, tapi nggak jadi," tulis warganet di kolom komentar.

SuaraJogja.id - Selain cumi-cumi, ada hewan lainnya yang serupa dan bisa dijadikan lauk yang menggugah selera. Sotong merupakan hewan perairan yang biasanya ditemukan di sungai, laut atau danau.

Hewan ini juga kerap ditemukan di hampir semua perairan yang berukuran besar baik air tawar, air payau, maupun air asin pada kedalaman bervariasi, dari dekat permukaan hingga beberapa ribu meter di bawah permukaan.

Biasanya sotong dimasak menjadi berbagai macam sajian, seperti sambal sotong, tumis sotong, hingga sotong bakar. Makin nikmat, jika sotong juga dinikmati dengan nasi hangat dan menggugah selera. 

Sama seperti sajian sotong dengan bumbu yang menarik yang sedang dinikmati salah satu bocah yang videonya viral di media sosial Instagram ini. 

Baca Juga: Sotong Pangkong, Jajanan Khas Pontianak saat Ramadhan Diserbu Setelah Sholat Tarawih

Awalnya dalam sebuah unggahan video yang dibagikan akun @gelaktiktok, terlihat tak ada yang berbeda dari cara bocah tersebut makan dengan lauk sotong dan bumbu merah yang tengah dinikmatinya. 

Namun, jika diperhatikan lebih jelas lagi ternyata bocah tersebut memasukkan salah satu sotong yang berukuran besar ke dalam jari telunjuknya. 

Dibuat salfok, warganet awalnya mengira jari tangannya tengah sakit sehingga membengkak dan bentuknya tak sama dengan jari lainnya. Ternyata memang bocah tersebut tengah melakukan aksi kocak dengan memasukkan sotong ke jarinya sendiri. 

Unggahan tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet di Instagram. 

Astagfirullah, mau ngasih semangat untuk adiknya, gak jadi,” tulis salah satu warganet yang tertipu dengan bentuk jarinya. 

Baca Juga: Selundupkan Ganja ke Lapas Rajabasa, Tukang Ojek Masukkan Ganja ke dalam Sotong

Mirip kejepit pintu,” komentar salah satu warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait