facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Bekasi Terekam Kamera CCTV, Netizen Dibuat Geram

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 19 Mei 2022 | 17:35 WIB

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Bekasi Terekam Kamera CCTV, Netizen Dibuat Geram
Aksi Pencurian Sepeda Motor di Bekasi. (Instagram / @liputancikarang)

Aksi pencurian sebuah sepeda motor di Bekasi terekam kamera CCTV viral di media sosial.

SuaraJogja.id - Pencurian sebuah sepeda motor terekam kamera pengawasa atau CCTV sebuah bangunan. Aksi tersebut dilakukan oleh seorang pria di Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Caman Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat pada Senin malam (16/5/2022) sekitar pukul 18.50 WIB.

Dalam pantauan kamera pengawas terlihat sebuah motor jenis trail yang tengah terparkir di depan sebuah toko yang terletak di pinggir jalan. Suasana lalu lintas pun tampak cukup ramai dimana beberapa kendaraan terlihat lalu lalang di jalan raya tersebut.

Kemudian, tampak seorang laki-laki menggunakan jaket abu-abu gelap dan menggunakan masker tengah berada di samping motor tersebut.

Baca Juga: Ngeri! Pengendara Sepeda Motor Kaget Ada Longsor Saat Lewati Jalan Gelap

Tanpa memakan banyak waktu, pelaku sempat memastikan kondisi sekitar dan langsung membawa kabur motor tersebut yang tampaknya mesin motor dalam keadaan hidup.

Diduga lubang kunci pada motor berhasil dirusak dan dibobol pelaku menggunakan sebuah alat rakitan.

Sementara itu, pelaku hanya meninggalkan dua buah helm milik pemilik motor tersebut di pelataran toko. Aksinya tersebut tergolong nekat. Sebab pelaku melancarkan aksi pencurian disaat kondisi sekitar masih ramai.

Meski demikian tidak terlihat warga atau pengguna jalan lain yang memergoki serta menghentikan aksi pencurian tersebut. Sehingga dalam hitungan detik motor tersebut raib dibawa pelaku.

Rekaman kamera pengawas tersebut kemudian dibagikan oleh akun Instagram @liputancikarang pada Rabu (18/5/2022) hingga menuai beragam komentar dari warganet.

"Itu dekat jalan raya pada nggak liat apa ya, motor banyak lewat," tulis @ball.balley6727.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait